Virus Corona

Manbou, Perpanjangan Tindakan Prioritas Antisipasi Corona di Jepang Bagi Tokyo dan Sekitarnya

Pemerintah akan memperpanjang tenggat waktu untuk 6 prefektur Hokkaido, Aomori, Tochigi, Gunma, Ishikawa, dan Kagawa, yang menerapkan "langkah-langkah

Richard Susilo
Kantor PM Jepang di Nagatacho Tokyo 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pemerintah akan memperpanjang tenggat waktu untuk 6 prefektur Hokkaido, Aomori, Tochigi, Gunma, Ishikawa, dan Kagawa, yang menerapkan "langkah-langkah prioritas (manbou) seperti pencegahan penyebaran" sebagai tindakan pencegahan terhadap infeksi virus corona baru, dari tanggal 6 hingga 21 Maret.

"Hal serupa juga akan diberlakukan perpanjangan Manbou bagi Tokyo, Saitama, Chiba dan Kanagawa," ungkap sumber Tribunnews.com Rabu (2/3/2022).

Tujuh prefektur Fukushima, Nagano, Hiroshima, Kochi, Fukuoka, Nagasaki, dan Miyazaki akan dibatalkan dengan batas waktu tanggal 6 Maret 2022.

 Langkah-langkah prioritas (manbou)  telah diterapkan kepada 31 prefektur dengan tenggat waktu hingga 6  Maret 2022.

Pemerintah telah memutuskan untuk memperpanjang sembilan prefektur seperti Tokyo, Aichi, dan Osaka, dan untuk membatalkan tiga prefektur Niigata, Okayama, dan Saga.

Prefektur Saitama, Chiba, Tokyo, dan Kanagawa bersama-sama meminta pemerintah untuk memperpanjangnya pada tanggal 2 Maret ini.

Pemerintah akan memutuskan apakah akan memperpanjang atau membatalkan 6 prefektur yang tersisa dalam waktu 3 hari mendatang ini.

Infeksi corona, vaksinasi dan antisipasinya didiskusikan kelompok pecinta Jepang. Mau bergabung silakan email ke: info@tribun.in

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved