Konflik Rusia Vs Ukraina

Pemilik Hartlepool United Beri Sumbangan 250.000 Euro untuk Bantu Ukraina

Pemilik Klub Sepak Bola Hartlepool United, Raj Singh telah menyumbangkan sekitar 250.000 Euro untuk mereka yang terkena dampak perang di Ukraina.

AFP/ARIS MESSINIS
Seorang wanita bereaksi ketika dia berdiri di luar blok apartemen yang hancur setelah penembakan di distrik Obolon barat laut Kyiv pada 14 Maret 2022. Pemilik Hartlepool United Beri Sumbangan 250.000 Euro untuk Bantu Ukraina 

Laporan Wartawan Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Pemilik Klub Sepak Bola Hartlepool United, Raj Singh telah menyumbangkan sekitar 250.000 Euro untuk mereka yang terkena dampak perang di Ukraina.

Raj Singh membuat janji untuk penggalangan dana online yang didirikan oleh klub dan badan amalnya, Yayasan Olahraga Komunitas Hartlepool United.

Pengusaha asal Teesside itu mengatakan dia sangat terkejut dengan peristiwa yang terjadi di Ukraina.

Baca juga: Presiden Ukraina Tandatangani RUU Aset Virtual untuk Menjadi UU yang Melegalkan Kripto

Dia juga mengatakan Stadion Suit Direct klub akan dibuka selama beberapa minggu mendatang bagi orang-orang untuk menyumbangkan barang-barang berharga.

Saat ini penggalangan dana yang dilakukan oleh Raj Singh melalui Yayasan Olahraga Komunitas Hartlepool United telah terkumpul sebanyak 50.000 Euro dan menargetkan sekitar 500.000 Euro yang nanti nya akan disumbangkan.

"Peristiwa baru-baru ini di Ukraina sangat mengejutkan," kata Singh.

Baca juga: Presiden AS Joe Biden Kirim Paket Bantuan Militer Senilai 800 Juta USD untuk Ukraina

"Hati saya tertuju kepada orang-orang dan keluarga Ukraina, yang sama sekali bukan karena kesalahan mereka sendiri, mengalami mimpi buruk ini menimpa mereka.

"Sebagai klub sepak bola dan bisnis yang menghadap publik di Teesside, kami berada dalam posisi untuk memainkan peran kecil kami dalam membantu krisis ini, apakah itu dengan sumbangan atau hanya dengan menyediakan persediaan dasar,” pungkasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved