Viral, Mobil Lars Thorsen, Ekstremis Anti-Islam di Norwegia Terguling Setelah Aksi Membakar Al-Quran

Mobil pemimpin kelompok anti-Islam Norwegia bernama Lars Thorsen terguling setelah melakukan aksi membakar Al-Quran.

Penulis: Muhammad Barir
Tangkapan layar Twitter
MOBIL TERGULING- Mobil pemimpin kelompok anti-Islam Norwegia bernama Lars Thorsen terguling setelah melakukan aksi membakar Al-Quran. Lars Thorsen, pemimpin kelompok anti-Islam SIAN mengalami kecelakaan mobilnya terbalik setelah aksinya membakar Al-Quran. 

TRIBUNNEWS.COM, OSLO- Mobil pemimpin kelompok anti-Islam Norwegia bernama Lars Thorsen terguling setelah melakukan aksi membakar Al-Quran.

Lars Thorsen, pemimpin kelompok anti-Islam SIAN mengalami kecelakaan mobilnya terbalik setelah aksinya membakar Al-Quran.

Insiden Lars Thorsen bersama mobilnya terguling setelah membakar Al-Quran terjadi di Oslo pada Sabtu (2/7/2022).

Aksi Lars Thorsen membakar Al-Quran di Mortensrud di pinggiran Kota Oslo. Di mana, di lokasi aksi pembakaran Al-Quran itu banyak ditinggali banyak warga Muslim.

Aksi kelompok anti-Islam itu membakar Alquran di persimpangan jalan di Mortensrud di pinggiran Kota Oslo pada Sabtu 2 Juli lalu Lokasi aksi itu ditinggali banyak warga Muslim.

Mereka melakukan aksi membakar Al-Quran itu sengaja dilakukan terbuka untuk membuat marah umat Islam di Norwegia.

Tidak hanya membakar Al-Quran di Mortensrud, mereka juga kembali membakar Al-Quran dan merekamnya pada saat mereka berkendara.

Tindakan mereka dipergoki dan memicu kemarahan umat Islam setempat. Seorang pengendara Mercy mengejar mobil Thorsen dan rekan-rekannya.

Mobil Mercy berhasil mengejar SUV dan sempat menabrakkannya dengan kecepatan rendah agar SUV berhenti. Namun SUV tak kunjung berhenti. Pengendara mobil Mercy kemudian menabrak mobil SUV itu dengan kecepatan tinggi.

Aksi kelompok anti-Islam itu membakar Alquran di persimpangan jalan di Mortensrud di pinggiran Kota Oslo pada Sabtu 2 Juli lalu Lokasi aksi itu ditinggali banyak warga Muslim.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved