Ivana Trump Meninggal Dunia

Jatuh dari Tangga, Penyebab Kematian Ivana Trump Diyakini Karena Kecelakaan dan Alami Henti Jantung

Diyakini, penyebab meninggalnya Ivana Trump adalah karena mengalami kecelakaan terjatuh dari tangga rumahnya hingga mengalami henti jantung.

Penulis: Muhammad Barir
Tangkapan layar Twitter
FOTO BERSAMA DI TANGGA- Ivana Trump bersama dengan Donald Trump dan anak-anaknya saat dipotret bersama di atas tangga. Penyebab kematian Ivana Trump, istri pertama Donald Trump masih diselidiki. Diyakini, penyebab meninggalnya Ivana Trump adalah karena mengalami kecelakaan terjatuh dari tangga rumahnya hingga mengalami henti jantung. 

TRIBUNNEWS.COM, WASHINGTON- Penyebab kematian Ivana Trump, istri pertama Donald Trump masih diselidiki.

Diyakini, penyebab meninggalnya Ivana Trump adalah karena mengalami kecelakaan terjatuh dari tangga rumahnya hingga mengalami henti jantung.

Ivana Trump, istri pertama mantan Presiden AS Donald Trump, meninggal pada usia 73 tahun karena diduga mengalami serangan jantung.

Ivana Trump, istri pertama mantan presiden, ditemukan tewas di rumah New York City.

Polisi menyelidiki Ivana Trump yang jatuh dari tangga, mereka percaya kematiannya karena kecelakaan

Dia ditemukan di bawah tangga di rumahnya di 10 East 64th Street di Manhattan pada pukul 12.40, sumber polisi mengatakan kepada NY Post.

Pihak berwenang yakin dia menderita serangan jantung, tetapi penyebab resmi kematiannya belum ditentukan.

Dia ditemukan oleh polisi yang dipanggil ke rumahnya untuk pemeriksaan kesehatan, kata polisi.

Henti jantung adalah ketika jantung tiba-tiba berhenti berdetak.

Kondisi dan kejadian jantung tertentu dapat menyebabkan serangan jantung jika menyebabkan aritmia yang mengancam jiwa (masalah irama jantung).

Meskipun penyakit jantung adalah penyebab umum dari banyak serangan jantung, mereka juga dapat disebabkan oleh trauma, masalah pernapasan (pernapasan), tenggelam, sengatan listrik atau reaksi alergi. Terkadang tidak ada penyebab henti jantung yang dapat diidentifikasi.

Berita kematian Ivana Trump itu diinformasikan pada Kamis (14/7/2022) malam waktu setempat oleh anak-anaknya, Donald Jr, Ivanka, dan Eric Trump.

"Ibu kami adalah wanita yang luar biasa - kekuatan dalam bisnis, atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar, dan ibu serta teman yang peduli," bunyi pernyataan dari keluarga Trump.

“Ivana Trump melarikan diri dari komunisme dan memeluk negara ini. Dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan, kasih sayang dan tekad,” kata keluarga itu.

Halaman
123
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved