Dubes Zuhairi Misrawi Bangga dengan Prestasi Priska Nugroho Raih Dua Gelar ITF World Tennis Tour W15

Priska Madelyn Nugroho, petenis putri asal Indonesia berhasil meraih juara dalam Single dan Double International Tennis Federation Women Circuit 15k.

Editor: Wahyu Aji
Dokumentasi KBRI Tunis
Duta Besar RI, Zuhairi Misrawi  bersama Petenis putri asal Indonesia Priska Madelyn Nugroho. Priska berhasil meraih juara dalam Single dan Double International Tennis Federation Women Circuit 15k. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Andri Malau

TRIBUNNEWS.COM, TUNIS - Setelah berhasil meraih Runnep Up dalam pertandingan sebelumnya di W15 Monastir Tunisia, Priska Madelyn Nugroho, petenis putri asal Indonesia berhasil meraih juara dalam Single dan Double International Tennis Federation Women Circuit 15k.

Even ini digelar di kota Pantai Monastir, Tunisia

Duta Besar RI, Zuhairi Misrawi menyampaikan kebanggaannya atas prestasi Priska Nugroho.

"Dalam waktu tiga minggu, Priska berhasil meraih 3 gelar di ITF Women Circuit 15k di Monastir, Tunisia."

"Dalam final single, Ia berhasil mengalahkan petenis asal Turki, Zeynep yang dalam pertandingan sebelumnya hampir bisa dikalahkan. Sungguh, ini prestasi yang sangat membanggakan, dan Priska menjadi bintang yang bersinar dalam turnamen ini. Nama Indonesia membahana dalam turnamen ini. Priska benar-benar membanggakan kita semua, Indonesia," ujar kader PDI Perjuangan ini.

Dubes Zuhairi Misrawi menegaskan dukungannya sejak kedatangan Priska hingga turnamen berlangsung. 

"Kita harus dukung penuh atlet-atlet yang bertanding untuk mengharum Merah Putih. KBRI Tunis memberikan dukungan dan perhatian penuh pada Priska sejak kedatangan hingga turnamen berlangsung. Kita buktikan negara hadir untuk Priska, karena prestasi Priska yang sangat membanggakan ini telah mengharumkan Indonesia di seantero Tunisia. Apalagi dalam turnamen ini, Priska dapat meraih tiga gelar, hattrick. Dan masih ada satu gelar lagi yang akan dipertandingkan hingga akhir bulan ini. Saya optimis Priska bisa memenangkannya," ujar Dubes RI kelahiran Sumenep, Madura.

Sementara Priska menyampaikan kegembiraannya, karena berhasil meraih gelar single untuk pertama kalinya.

Baca juga: Dubes Zuhairi Misrawi Promosikan Islam Moderat ala Indonesia di Tunisia

"Senang sekali bisa menjadi juara, karena ini gelar single pertama saya, apalagi mengingat minggu lalu gagal di final dengan skor yang sangat ketat. Saya juga mau mengucapkan berterima kasih kepada Dubes Zuhairi Misrawi dan KBRI Tunis atas semua dukungan dan bantuan, yang sudah mensupport sejak datang ke Tunisia hingga sekarang ini. Saya akan terus berusaha yang terbaik untuk pertandingan-pertandingan berikutnya," ujarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved