Konflik Rusia Vs Ukraina

Dan Rapoport, Kritikus Vladimir Putin yang Ditemukan Tewas di Washington DC

Dan Rapoport, pebisnis dan juga kritikus Putin, ditemukan tewas di Washington DC. Media Rusia menyebut Dan Rapoport bunuh diri, istrinya membantah.

Dan Rapoport/Facebook
Dan Rapoport dan istrinya, Alena. Seorang pebisnis dan juga kritikus Putin ditemukan tewas di Washington DC. Media Rusia menyebut Dan Rapoport bunuh diri, istrinya membantah. 

TRIBUNNEWS.COM - Dan Rapoport, seorang bankir investasi dan mantan pengelola klub malam yang meninggalkan Rusia setelah bertentangan dengan Vladimir Putin, ditemukan tewas diduga bunuh diri di Washington DC.

Dilansir Independent, pria Latvia-Amerika Dan Rapoport (52), ditemukan di depan sebuah gedung apartemen di distrik Georgetown tepat sebelum pukul 6 sore pada hari Minggu (14/8/2022).

Departemen Kepolisian Metropolitan (MPD) datang ke lokasi kejadian setelah adanya laporan seseorang melompat dari atas gedung.

Dan Rapoport sempat diberi pertolongan pertama di tempat kejadian oleh staf ambulans.

Ia kemudian dibawa ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal kemudian, ujar MPD kepada The Independent dalam sebuah pernyataan, Kamis (18/8/2022).

Juru bicara MPD Brianna Burch mengatakan kematian Rapoport masih dalam penyelidikan.

Baca juga: Pengikut Yahudi Kuno Ukraina Ancam Santet Putin Bila Kota Ini Diserbu Pasukan Rusia

"Kami tidak mencurigai adanya kekerasan saat ini," katanya.

Sebuah laporan polisi yang diberikan kepada The Independent menunjukkan Dan Rapoport mengantongi ponsel yang retak, kacamata, SIM Florida dan uang tunai $2.620 saat dia meninggal.

Siapa Dan Rapoport?

Dan Rapoport lahir pada tahun 1980 di Latvia ketika negara itu masih menjadi bagian dari Uni Soviet.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved