Ratu Elizabeth II Meninggal

Ungkapan Kesedihan Kaisar Jepang Atas Meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II dari Inggris

Saya ingin mengungkapkan kesedihan terdalam dan belasungkawa yang tulus setelah mendengar berita meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth.

Richard Susilo
Kaisar Jepang Naruhito memberikan ucapan duka cita atas kematian Yang Mulia Ratu Elizabeth II dari Inggris. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Badan Rumah Tangga Kekaisaran Jepang baru saja merilis sebuah dokumen yang mengungkapkan perasaan Kaisar setelah kematian Ratu Elizabeth dari Inggris.

Di bawah ini adalah teks lengkapnya. 

Perasaan Yang Mulia Kaisar atas Meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II dari Inggris.

Saya ingin mengungkapkan kesedihan terdalam dan belasungkawa yang tulus setelah mendengar berita meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth.

Selama 70 tahun yang panjang, Yang Mulia Ratu telah membimbing dan mendorong orang-orang di negaranya dan Persemakmuran Bangsa-Bangsa sebagai Ratu Inggris.

Sikapnya yang selalu menginginkan perdamaian dan ketenangan dunia meninggalkan kesan mendalam bagi banyak orang di seluruh dunia.

Saya ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang tulus atas banyak prestasi dan kontribusi yang telah ditinggalkan oleh Yang Mulia.

"Hatimu juga pada hubungan antara keluarga kerajaan Inggris dan keluarga kekaisaran Jepang."

Dalam hal hubungan kami dengan Jepang, Yang Mulia selalu dengan hangat mengawasi hubungan antara kedua negara kami, dan telah menunjukkan kasih sayangnya untuk hubungan antara Keluarga Kerajaan Inggris dan Keluarga Kekaisaran.

"Saya ingin sekali lagi mengungkapkan rasa terima kasih  yang terdalam atas keramahan hangat yang telah Anda tunjukkan kepada saya dalam banyak kesempatan selama studi saya di luar negeri dan kunjungan ke Inggris."

Selain itu, bersama dengan Permaisuri, saya dengan tulus berterima kasih kepada Yang Mulia Ratu karena mengundang saya dan Permaisuri ke Inggris untuk kunjungan luar negeri pertama saya sejak saya naik takhta.

Kesedihan banyak orang di seluruh dunia, termasuk orang-orang Inggris dan Persemakmuran Bangsa-Bangsa, tidak akan pernah berakhir, tetapi saya ingin sekali lagi memanjatkan doa sepenuh hati saya untuk ketenangan jiwa Yang Mulia Ratu.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif.

Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved