Ratu Elizabeth II Meninggal

Potret Antrean Pelayat Ratu Elizabeth II yang Mencapai 10 Km

Warga rela antre hingga mencapai 10 kilometer untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II.

Penulis: Herudin
AFP/JAMES MANNING
Anggota masyarakat berjalan melewati peti mati Ratu Elizabeth II, di dalam Westminster Hall, di Istana Westminster, di London pada awal September 17, 2022, di mana ia Berbaring di atas Catafalque - Ratu Elizabeth II akan disemayamkan di Westminster Aula di dalam Istana Westminster, sampai 0530 GMT pada 19 September, beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrian besar diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberi penghormatan. (Photo by James Manning / POOL / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Orang-orang rela mengantre hingga lebih dari 14 jam untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II yang disemayamkan di Westminster Hall pada Jumat 16 September 2022.

Anggota masyarakat berdiri dalam antrean saat mereka mengantre di sepanjang South Bank, untuk memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, di London pada 16 September 2022, yang terbaring di Westminster Abbey. - Ratu Elizabeth II akan disemayamkan di Istana Westminster sampai 0530 GMT pada 19 September, beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrian besar diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberi penghormatan. (Photo by Louisa Gouliamaki / AFP)
Anggota masyarakat berdiri dalam antrean saat mereka mengantre di sepanjang South Bank, untuk memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, di London pada 16 September 2022, yang terbaring di Westminster Abbey. - Ratu Elizabeth II akan disemayamkan di Istana Westminster sampai 0530 GMT pada 19 September, beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrian besar diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberi penghormatan. (Photo by Louisa Gouliamaki / AFP) (AFP/LOUISA GOULIAMAKI)

Warga Inggris dari segala penjuru wilayah mendatangi London untuk memberikan penghormatan kepada ratu yang sudah memerintah selama 70 tahun itu.

Anggota masyarakat berdiri dalam antrean di Jubilee Gardens saat mereka mengantre untuk memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, di London pada 16 September 2022. - Ratu Elizabeth II akan disemayamkan hingga 0530 GMT pada 19 September. , beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrian besar yang diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberi penghormatan. (Photo by Odd ANDERSEN / AFP)
Anggota masyarakat berdiri dalam antrean di Jubilee Gardens saat mereka mengantre untuk memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, di London pada 16 September 2022. - Ratu Elizabeth II akan disemayamkan hingga 0530 GMT pada 19 September. , beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrian besar yang diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberi penghormatan. (Photo by Odd ANDERSEN / AFP) (AFP/ODD ANDERSEN)

Sejak diterbangkan ke London dan dipindahkan ke Westminster Hall, lokasi pembaringan peti jenazah ratu dibuka untuk umum. Antrean pelayat Ratu Elizabeth II hingga mencapai 10 kilometer lebih.

Antrean warga di dekat Tower Bridge, saat mereka mengantre untuk memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, di London pada 16 September 2022. - Ratu Elizabeth II akan disemayamkan hingga 0530 GMT pada September 19, beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrian besar diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberi penghormatan. (Photo by LOIC VENANCE / AFP)
Antrean warga di dekat Tower Bridge, saat mereka mengantre untuk memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, di London pada 16 September 2022. - Ratu Elizabeth II akan disemayamkan hingga 0530 GMT pada September 19, beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrian besar diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberi penghormatan. (Photo by LOIC VENANCE / AFP) (AFP/LOIC VENANCE)

Banyak warga Inggris yang sengaja datang dari jauh untuk memberikan penghormatan terakhirnya pada sang Ratu. Meski telah mengetahui bahwa antrian memakan waktu yang cukup lama, namun mereka tetap bersikeras mengantri untuk menunjukkan rasa hormatnya.

Antrean pelayat di dekat Tower Bridge, saat mereka mengantre untuk memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, di London pada 16 September 2022, yang terbaring di Westminster Abbey. - Ratu Elizabeth II akan disemayamkan sampai 0530 GMT pada 19 September, beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrian besar diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberi penghormatan. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)
Antrean pelayat di dekat Tower Bridge, saat mereka mengantre untuk memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, di London pada 16 September 2022, yang terbaring di Westminster Abbey. - Ratu Elizabeth II akan disemayamkan sampai 0530 GMT pada 19 September, beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrian besar diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberi penghormatan. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP) (AFP/MARCO BERTORELLO)
Anggota masyarakat berdiri dalam antrean saat mereka mengantre di Menara Elizabeth, yang biasa disebut sebagai Big ben, untuk memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, yang terbaring di Westminster Abbey, di London, saat matahari terbenam pada 16 September 2022, - Ratu Elizabeth II akan disemayamkan di Istana Westminster sampai 0530 GMT pada 19 September, beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrian besar diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberi penghormatan.
 (Photo by LOIC VENANCE / AFP)
Anggota masyarakat berdiri dalam antrean saat mereka mengantre di Menara Elizabeth, yang biasa disebut sebagai Big ben, untuk memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, yang terbaring di Westminster Abbey, di London, saat matahari terbenam pada 16 September 2022, - Ratu Elizabeth II akan disemayamkan di Istana Westminster sampai 0530 GMT pada 19 September, beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrian besar diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberi penghormatan. (Photo by LOIC VENANCE / AFP) (AFP/LOIC VENANCE)
Raja Inggris Charles III, Putri Anne dari Inggris, Putri Kerajaan, Pangeran Andrew dari Inggris, Duke of York, dan Pangeran Edward dari Inggris, Earl of Wessex berjaga-jaga di sekitar peti mati Ratu Elizabeth II, terbungkus Standar Kerajaan dengan Mahkota Negara Kekaisaran dan bola dan tongkat kerajaan, tergeletak di catafalque di Westminster Hall, di Istana Westminster di London pada 16 September 2022, menjelang pemakamannya pada hari Senin. - Ratu Elizabeth II akan disemayamkan di Westminster Hall di dalam Istana Westminster, hingga pukul 05.30 GMT pada 19 September, beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrean besar diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberi penghormatan. (Photo by Daniel LEAL / POOL / AFP)
Raja Inggris Charles III, Putri Anne dari Inggris, Putri Kerajaan, Pangeran Andrew dari Inggris, Duke of York, dan Pangeran Edward dari Inggris, Earl of Wessex berjaga-jaga di sekitar peti mati Ratu Elizabeth II, terbungkus Standar Kerajaan dengan Mahkota Negara Kekaisaran dan bola dan tongkat kerajaan, tergeletak di catafalque di Westminster Hall, di Istana Westminster di London pada 16 September 2022, menjelang pemakamannya pada hari Senin. - Ratu Elizabeth II akan disemayamkan di Westminster Hall di dalam Istana Westminster, hingga pukul 05.30 GMT pada 19 September, beberapa jam sebelum pemakamannya, dengan antrean besar diperkirakan akan melewati peti matinya untuk memberi penghormatan. (Photo by Daniel LEAL / POOL / AFP) (AFP/DANIEL LEAL)

lihat foto lainnya klik di sini : Antrean pelayat ratu elizabeth ii mencapai km

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved