Ratu Elizabeth II Meninggal

Pengamat Kerajaan Sebut Ratu Elizabeth II Meninggal karena Patah Hati

Pengamat kerajaan menilai Ratu Elizabeth II meninggal karena patah hati setelah sang suami, Pangeran Philip wafat setahun yang lalu.

AFP
Foto ini diambil pada tanggal 20 November 1947, memperlihatkan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, Duke of Edinburgh di pernikahan mereka di London. - Pengamat kerajaan menilai Ratu Elizabeth II meninggal karena patah hati setelah sang suami, Pangeran Philip wafat setahun yang lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Pengamat sekaligus penulis buku tentang keluarga Kerajaan Inggris, Katie Nicholl, menilai Ratu Elizabeth II meninggal karena patah hati.

Sebelumnya, Ratu Elizabeth yang meninggal pada 8 September 2022 telah dimakamkan secara kenegaraan pada Senin, 19 September 2022 lalu.

Sedangkan suaminya, Pangeran Philip, meninggal pada 9 April 2021 atau setahun sebelum ratu wafat.

Katie Nicholl, jurnalis dan pakar kerajaan, mengungkapkan pandangannya mengenai kematian ratu dalam wawancara eksklusif di Entertainment Tonight.

Menurutnya, ratu kesepian tanpa Pangeran Philip.

Meski penyebab resmi kematiannya belum dirilis, Nicholl mengatakan kepada ET bahwa dia percaya ratu tidak pernah sama setelah kematian Philip.

Baca juga: Pemakaman Ratu Elizabeth II Digelar Besar-besaran, Biayanya Capai Rp170 Miliar?

"Saya pikir dia akhirnya meninggal karena patah hati, sungguh," kata Nicholl.

"Dia tidak pernah sama setelah Philip (meninggal), mereka bersama selama 74 tahun, dia (Philip), kata (ratu), adalah kekuatannya," ujarnya, dikutip dari ET, Selasa (21/9/2022). 

Nicholl menilai, Pangeran Philip mendukung segala hal yang dilakukan Elizabeth selama ini.

"Saya pikir aman untuk mengatakan dia tidak akan menjadi Ratu tanpa dukungan Philip, dan saya pikir sesuatu dalam dirinya (ratu) mati ketika suaminya pergi, dan dia (ratu) bertahan selama dia bisa."

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved