Breaking News:

Senin Pekan Depan Nokia Lumia Mulai Dijual di Indonesia

Nokia mempersiapkan 12 outlet khusus bertemakan Nokia Lumia Store, dimana outlet tersebut akan dirancang dengan desain yang bernuansa

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
zoom-inlihat foto Senin Pekan Depan Nokia Lumia Mulai Dijual di Indonesia
Ist
Nokia Lumia Store Senayan City, Jakarta.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi Anda pecinta produk Nokia yang menunggu produk Nokia Lumia 800 dan 710, tidak perlu menunggu lama merasakan kehebatannya. Pasalnya, produk yang dikenalkan dalam ajang Nokia World di London, Inggris, akhir Oktober 2011 lalu bakal ditawarkan ke konsumen Indonesia, Senin (6/2/2012) pekan depan.

"Nokia Indonesia tentunya sangat bangga pada akhirnya dapat memperkenalkan dua piranti canggih ini sebagai awal dari produk-produk Nokia Lumia lain yang akan muncul di Indonesia," ujar Anvid Erdian, Product Manager Nokia Indonesia dalam keterangannya, Kamis (2/2/2012).

Nokia mempersiapkan 12 outlet khusus bertemakan Nokia Lumia Store, dimana outlet tersebut akan dirancang dengan desain yang bernuansa Nokia Lumia. Para pengunjung dapat langsung mencoba Nokia Lumia 800 dan Nokia 710 yang tersedia dalam bentuk live demo unit dan didampingi promotor yang handal dalam menjelaskan kehebatan kedua piranti canggih ini.

Ke-12 outlet khusus Nokia Lumia Store tersebut terletak di Jakarta (Nokia Store Senayan City, Nokia Store, Mal Taman Anggrek, Nokia Store Mal Kelapa Gading 3, Nokia Store Grand Indonesia, Nokia Store Mal Emporium Pluit, Nokia Store Central Park), Bekasi (Nokia Store Mal Metropolitan), Tangerang (Nokia Store Supermall Karawaci, Nokia Store Summarecon), Surabaya (Nokia Store Galaxy Mall, Nokia Store Grand City) dan Makassar (Nokia Store Mal Panakukang).

Bagaimana yang tinggal di luar kota itu? "Nokia Indonesia membuka kesempatan bagi para konsumen untuk menjadi pemilik pertama lewat pemesanan secara online via www.nokia.co.id/lumia dan www.oke.com mulai tanggal 6 Februari sampai dengan 16 Februari 2012," kata Anvid.

Selama masa pre-order, dengan harga Rp 5.250.000, konsumen akan mendapatkan Nokia Lumia 800 serta paket berupa Nokia Purity HD Stereo Headset by Monster (WH-930) dan pemakaian 12 bulan XL Internet Unlimited, atau Nokia Lumia 710 dengan harga Rp2,900,000, dan paket berupa in-ear Nokia Purity Stereo Headset by Monster (WH-920) dan pemakaian 12 bulan XL Internet Unlimited.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved