Toshiba Portage Z10t Kawinkan Notebook dan Tablet

Pabrikan asal Jepang ini ingin menambah fungsi lebih dari notebook yang banderolnya menyentuh angka Rp 16 juta ini.

Toshiba Portage Z10t Kawinkan Notebook dan Tablet
IST
Portege Z10t 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Portege Z10t jadi satu dari enam notebook besutan Toshiba terbaru. Pabrikan asal Jepang ini ingin menambah fungsi lebih dari notebook yang banderolnya menyentuh angka Rp 16 juta ini.

Yup, Portege Z10t merupakan perkawinan antara notebook dan tablet. Dengan dual fungsi itu, wajar jika layar 11,6 inci sudah touchscreen plus fitur full HD.

Ada dua opsi yang ditawarkan Toshiba dalam urusan jeroannya, yakni prosesor, Intel Core i5 dan Core i7. Prosesor berdaya tinggi itu akan dikombinasikan kinerjanya dengan RAM DDR3 4GB dan kartu grafis yang sudah terintegrasi.

Demi meraih bobot perangkat yang ringan, Toshiba pun mengandalkan solid state drive (SSD) berkapasitas 128GB atau 256GB. Silakan pilih sesuai dengan kebutuhan.

Berjalan dalam sistem operasi Windows 8 Pro, Portege Z10t berbobot 1,4 kg (bila pakai keyboard) ini cocok bagi para profesional yang membutuhkan perangkat komputasi berperforma tinggi.

"Purity, Metal, Functional Elegance, Intuition, dan Technology. Itulah beberapa dasar desain yang kami terapkan pada jajaran laptop terbaru kami," ujar Gregory Beh, Product Specialist, PC Product Marketing, Computer System Division, Toshiba Singapura, dalam Introducing New Toshiba Notebook PC's Line Up, di Jakarta, Kamis (4/7/2013).

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved