Fujitsu Luncurkan ScanSnap SV600

Scanner SV600 merupakan pionir di industri yang memiliki kemampuan book scanning tercanggih dengan desain terunggul.

Fujitsu Luncurkan ScanSnap SV600
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA Fujitsu, memperkenalkan scanner SV600, jajaran terbaru dari seri ScanSnap, perangkat pemindai bergaya minimalis yang menghadirkan kemudahan sekaligus kecepatan dan ketepatan dalam melakukan digitalisasi dokumen (scanning)ke format PDF.

Scanner SV600 merupakan pionir di industri yang memiliki kemampuan book scanning tercanggih dengan desain terunggul.

Mulia Dewi Karnadi, Country Head Infrastructure Services & SolutionsFujitsu Indonesia mengatakan, digitalisasi dokumen merupakan solusi yang telah sering digunakan, namun tetap diperlukan perangkat pendukung yang mampu mengakselerasi aktivitas tersebut agar dapat berjalan lebih efisien dan terkelola dengan baik.

"Memahami kebutuhan dan tantangan ini, Fujitsu memperkenalkan perangkat pendukung tercanggih, scanner SV600, dari seri pemindai terunggul ScanSnap," katanya.

ScanSnap sendiri adalah seri scanner personal dari Fujitsu yang kian banyak dipilih oleh banyak pengguna di seluruh dunia berkat keunggulannya dalam menghadirkan kemudahan dalam proses digitalisasi dokumen menjadi format PDF dengan kecepatan tinggi.

SV600 yang diperkenalkan hari ini merupakan scanner dokumen berteknologi terbaru “Versatile Imaging Technology” - (VI Technology) - yang menghadirkan kemudahan bagi pengguna dalam memindai dokumen serta mampu menghasilkan image digital berkualitas tinggi.

Selain itu, SV600 juga memiliki keunggulan spesial, seperti kemampuan memindai dokumen berukuran lebar hingga ukuran A3 dan memindai buku atau dokumen terjilid lainnya secara langsung dengan hasil pemindaian berkualitas, serta mampu menghasilkan dataimage digital yang sangat tajam yang merupakan ciri khas hasil pemindaian dari jajaran produk seri ScanSnap.

Seri terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur termutakhir, seperti “One Touch” dari ScanSnap Series dan dilengkapi dengan “Book Image Correction” atau kemampuan mengoreksi distorsi image saat pemindaian akibat bentuk buku yang melengkung, serta “Page Turning Detection” untuk memudahkan proses digitalisasi berbagai jenis media.

Scanner tersebut dijual bersama dengan software pendukung, baik untuk Windows® OS maupun Mac OS(meliputi softwaredriver, business card management, dan softwareOCR) dan direncanakan dapat diunduh oleh pengguna mulai akhir 2013 ini.

Keunggulan scanner SV600 menjadikan Fujitsu pionir di kelasnya dalam melakukan pemindaian dan digitalisasi dokumen untuk media yang sulit sekalipun, di mana modelnya akan terus berkembang seiring perkembangan jaman dan gaya hidup.

Tags
Fujitsu
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved