PaperStream Proses Scanning Dokumen di Fujitsu Fi Berkualias Tinggi

Dokumen dapat diubah menjadi data image yang tajam luar biasa melalui proses black and white tercanggih

PaperStream Proses Scanning Dokumen di Fujitsu Fi Berkualias Tinggi
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fujitsu, memperkenalkan fi-7180, fi-7280, fi-7160, fi-7260, scanner high-speed A4 terbaru yang memiliki kemampuan memindai tercepat di jajaran scanner fi-Series untuk skala bisnis. Produk ini dilengkapi driver scanner terbarui dan software image capturing.

Driver terbaru  PaperStream IP serta software image capturing terbaru PaperStream Capture telah dilengkapi dengan TWAIN/ISIS supaya memudahkan pengguna dalam pengoperasian berbagai jenis fitur dan fungsi.

PaperStream IP memproses image berkualitas tinggi. Dokumen dapat diubah menjadi data image yang tajam luar biasa melalui proses black and white tercanggih yang mendukung untuk OCR (Optical Character Recognition). Data image berkualitas tinggi dapat dihasilkan secara otomatis tanpa perlu pengesetan terlebih dahulu oleh pengguna.

Kemudian PaperStream Capture yang akan menyempurnakan proses batch scanning. Kini, pengguna dapat menyempurnakan seluruh tugas pemindaian dengan mudah berkat dukungan UI yang ramah pengguna, baik itu saat menyesuaikan penyetingan sebelum proses pemindaian dilakukan atau bahkan untuk melakukan batch scanning itu sendiri.

Software terbaru dan tercanggih PaperStrem IP dan PaperStream Capture akan dibundel bersama dengan model-model scanner lain di jajaran fi-Series. Untuk informasi lebih lengkap mengenai model-model scanner yang berlaku serta mengenai kebutuhan sistem, silakan kunjungi halaman informasi produk fi-Series.

Tags
Fujitsu
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved