Toshiba Manfaatkan Animasi Online Kampanye Smart Community

Akun sosial media resmi double circle dengan bahasa Indonesia akan diluncurkan hari ini sementara siaran animasi secara online

Toshiba Manfaatkan Animasi Online Kampanye Smart Community
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAToshiba Corporation meluncurkan Double Circle, serial animasi online dengan setting di Kawasaki, Jepang, yang akan menghibur para fans anime sambil memperkenalkan smart community Toshiba di kota itu.

Akun sosial media resmi double circle dengan bahasa Indonesia akan diluncurkan hari ini sementara siaran animasi secara online akan dimulai pada akhir November.

Double Circle bercerita tentang pertarungan besar antara teknologi smart community yang terus berkembang dengan memanfaatkan energi terbarukan melawan dunia dimana waktu berhenti/dunia tanpa warna –sebuah simbol akan dunia manusia di masa depan apabila kita tidak berhenti menggunakan teknologi yang merusak lingkungan.

Dalam setiap seri, penonton akan menyaksikan penduduk Kota Kawasaki berubah menjadi pahlawan untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Sambil menonton, para penonton juga akan belajar mengenai cara pengembangan energi yang tidak terbatas serta bagaimana kehidupan nyaman perkotaan dapat diwujudkan melalui teknologi informasi dan komunikasi dari bisnis smart community.   

Sesuai dengan apa yang diceritakan dalam serial animasi ini, Toshiba telah membuka Smart Community Center baru di bagian barat Stasiun Kereta Api Kawasaki, Jepang, pada 31 Oktober yang lalu.

Dengan bangunan ini sebagai jangkar, Toshiba akan berkontribusi dalam demonstrasi smart community yang dipromosikan oleh kota Kawasaki di distrik stasiun tersebut.

Pada tanggal 10 Oktober, Toshiba dan Kota Kawasaki telah menandatangani perjanjian kerjasama untuk mewujudkan smart community. Kedepannya, mereka akan bekerjasama untuk membangun Building and Energy Management System (BEMS) dan melengkapi kawasan perbelanjaan di distrik stasiun dengan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) yang disediakan oleh Toshiba

Tags
Toshiba
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved