Waktu Dekat, Jokowi Bakal Luncurkan Aplikasi Games Baru

Permainan ini terinspirasi oleh persoalan-persoalan yang ada pada bangsa ini. Seperti masalah korupsi, sampah dan kemiskinan

Waktu Dekat, Jokowi Bakal Luncurkan Aplikasi Games Baru
TRIBUNNEWS.COM/Ferdinand Waskita
Joko Widodo saat berada di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat(11/4/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo (Jokowi) akan meluncurkan aplikasi game online baru di ponsel.

"Game baru ada. Dulu kan ada 'Jokowi jump', nanti ada lagi. Baru dicari namanya," ungkap Jokowi disela-sela memantau Waduk Pluit, Jakarta, Minggu (13/4/2014).

Dia jelaskan, permainan ini terinspirasi oleh persoalan-persoalan yang ada pada bangsa ini. Seperti masalah korupsi, sampah dan kemiskinan.

"Keluar misalnya soal korupsi, lalu keluar misalnya kemiskinan ditinju, kebodohan juga ditinju. Soal judulnya nanti," tutur Jokowi sambil mempraktekkan gaya tinju.

Intinya, menurut Jokowi, aplikasi game ini masih berkaitan dengan tugas-tuhas pemerintahan. "Mengenalkan problem bangsa ini seperti apa," jelasnya.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved