Operator di Tiongkok Tak Sengaja Rilis Poster iPhone 6

Poster tersebut sedianya baru akan dirilis oleh partner Apple terbesar di Tiongkok tersebut sebagai materi promosi iPhone 6 setelah diluncurkan nanti

Operator di Tiongkok Tak Sengaja Rilis Poster iPhone 6
Weibo

TRIBUNNEWS.COM – Seperti diatur, rumor seputar iPhone 6 datang silih berganti setiap harinya. Informasi seputar smartphone Apple berikutnya yang seharusnya sangat rahasia justru tersebar ke seluruh dunia. Steve Jobs sudah pasti bakal murka, bila ia masih hidup saat ini.

Setelah bocoran foto casing, baterai, dan spesifikasi hardware-nya, kini muncul poster iklan untuk mempromosikan iPhone 6. Dikutip dari GSMArena, Senin (25/8/2014), operator telekomunikasi Tiongkok, China Telecom secara tidak sengaja menyebarkan poster iPhone 6 di akun resmi Weibo mereka.

Poster tersebut sedianya baru akan dirilis oleh partner Apple terbesar di Tiongkok tersebut sebagai materi promosi iPhone 6 setelah diluncurkan nanti, kemungkinan 9 September.

Meski langsung dihapus, bocoran foto iPhone 6 tersebut sudah kadung tersebar di dunia maya. Dalam bocoran foto itu terlihat foto iPhone 6 dengan tiga warna berbeda dan spesifikasi teknisnya.

Di Tiongkok, iPhone 6 disebutkan akan tersedia dalam versi unlocked dan mendukung jaringan LTE, 3G, CDMA, dan GSM. Foto iPhone 6 dalam poster tersebut, dengan sudut membulat, sama persis dengan bocoran foto yang tersebar sebelumnya.

Sejauh ini dari rumor yang beredar, iPhone 6 akan tersedia dengan ukuran yang lebih besar. Yaitu, berukuran 4,7 inci dan 5,5 inci. Meski belum jelas, model mana yang akan diluncurkan pada 9 September nanti.

Tags
iPhone
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved