Breaking News:

Twitter Indonesia Buka Lowongan Pekerjaan: Berikut Kriteria dan Deskripsi Kerja yang Ditawarkan

Twitter mencari tenaga kerja! Banyak posisi yang akan ditawarkan secara bertahap.

HO/Tribunnews
Tweet dari Rishi Jaitly, Direktur Media Partnership untuk Twitter Asia Tenggara dan India. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar pembukaan kantor Twitter di Indonesia dalam kurun waktu tiga hingga enam bulan ke depan diikuti informasi baik lainnya. Twitter mencari tenaga kerja! Banyak posisi yang akan ditawarkan secara bertahap.

Lalu lowongan pekerjaan dengan peran dan kriteria seperti apakah yang mereka cari untuk dipekerjakan di kantor pertama Twitter di Indonesia?

Rishi Jaitly, Direktur Media Partnership untuk Twitter Asia Tenggara dan India dalam sebuah tweetnya menyiratkan Twitter membuka lowongan untuk posisi sebagai Media Partnership Manager.

Keterangan pers yang diterima Tribunews.com dari Twitter, Kamis (4/9/2014) menjelaskan, deskripsi kerja seseorang posisi tersebut berupa ahli internal untuk Twitter di Indonesia, yang akan mengurus hubungan di area olah raga, politik, entertainment, musik, dan berita.

Seseorang yang menempati posisi tersebut akan bekerja dengan grup media dan reporter, atlet, partai politik dan politikus, serta artis-artis, dan high-profile influencers untuk meningkatkan pemakaian Twitternya.

"Mereka akan membantu untuk membentuk masa depan Twitter di Indonesia dan mengubah cara orang berkomunikasi di seluruh dunia. Namun pastinya, posisi ini hanya untuk pengguna Twitter andal dan anda perlu menjadi seorang ahli dalam dunia sosial media yang merubah pemandangan budaya dan politik. Apakah anda siap untuk menerima tantangan ini?" ajak Twitter bagi pelamar yang berminat.

Untuk apply, click link dibawah ini: https://about.twitter.com/careers/positions?jvi=oKbmZfw0,Job. Tunggu Job lainnya yang akan di buka oleh Twitter secepatnya!

Tags
Twitter
Berita Populer
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved