Breaking News:

Dewaweb Tawarkan Hosting Pertama Berteknologi Cloud

Layanan cloud hosting Dewaweb tersedia dalam beberapa jenis untuk pengguna dan/atau pelaku bisnis

zoom-inlihat foto Dewaweb Tawarkan Hosting Pertama Berteknologi Cloud
gudanglinux.wordpress.com
ilustrasi cloud computing

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT. Dewaweb menghadirkan terobosan layanan Cloud Hosting murni yang pertama di Indonesia.  Mereka menyediakan layanan shared hosting pertama di Indonesia yang menggunakan 100 persen teknologi Cloud dari level software, hardware, dan network.

Edy Budiman, Founder dan juga CEO Dewaweb menyatakan, penggunaan cloud hosting membuat  website pengguna akan mempunyai hosting (“penampungan”) pada serangkaian server (cluster) yang berfungsi sebagai satu kesatuan. Artinya tidak bergantung pada satu mesin server saja seperti di shared web hosting tradisional.

"Keuntungannya adalah ketika salah satu server mengalami masalah, mesin server lainnya akan segera mengambil alih dengan cepat sehingga downtime server dan risiko website crashing; tidak dapat diakses, menjadi sangat minim," katanya.

Layanan cloud hosting Dewaweb tersedia dalam beberapa jenis untuk pengguna dan/atau pelaku bisnis dari kategori personal dan small biz (UKM), corporates (perusahaan), hingga yang ingin mempunyai edicated cloud server tersendiri.

Masing-masing jeni scloud hosting ini tersedia dalam beragam paket harga dan konfigurasi sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

“Semua paket cloud hosting kami tetap mendapatkan kelebihan layanan fitur Dewaweb yang sama, seperti jaminan SLA uptime 100%, LiteSpeed Enterprise webserver yang mempercepat jalannya aplikasi web hingga 40x lipat, dan juga Time Machine Backup," kata Edy.

Dikatakan Edy pihaknya menyediakan paket mulai Rp 15 ribu per bulan, untuk personal dan  bisnis skala kecil, hingga cukup seharga Rp 200 ribu per bulan untuk paket layanan cloud hosting Corporates bagi perusahaan atau bisnis dengan traffic volume pengunjung tinggi.

Marketing Director PT. Dewaweb, Cipta Jaya menawarkan garansi 90 hari uang kembali untuk pengguna yang tidak puas, domain gratis seumur hidup untuk pembelian minimal hosting 1 tahun.

"Juga bantuan migrasi website gratis, dan promo diskon lainnya seperti potongan 20 persen dan hadiah eksklusif dalam rangka launching ini," katanya.

Edy Budiman menambahkan  hadirnya Dewaweb bisa mendukung perkembangan e-commerce dan industri kreatif di Indonesia dengan memberikan layanan cloud hosting yang berkualitas tinggi dan terjangkau harganya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved