Breaking News:

TribunBanten.com Kini Hadir di Tanah Jawara: Mata Lokal Menjangkau Indonesia

Tribunbanten.com kini hadir di Banten. Tribunbanten.com menjadi portal ke-48 dari Tribun Network yang selama ini telah tersebar di berbagai daerah.

TribunBanten.com
Launching TribunBanten.com digelar pada hari Rabu (18/11/2020). TribunBanten.com hadir sebagai portal ke-48 Tribun Network. Launching akan dilakukan CEO Tribun Network,Dahlan Dahi. Dilanjutkan dengan webinar bertema Pilkada Aman dan Nyaman. Hadir sebagai pembicara keynote speaker, Gubernur Banten H Wahidin Halim dan empat pembicara yakni: Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu Abhan, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar dan akademisi dari Untirta Leo Agustino 

TRIBUNNEWS.COM - Banten adalah satu di antara enam provinsi di Pulau Jawa. Berada di ujung barat, Banten memiliki posisi strategis yang menghubungkan antara Pulau Jawa dan Sumatera.

Bahkan, wilayah Banten menjadi pintu masuk utama penerbangan internasional dan domestik, baik barang maupun penumpang melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Pada tahun 2000, Banten memekarkan diri dari Provinsi Jawa Barat karena ingin mandiri, khususnya secara perekonomian dan pemerintahan.

Baca juga: TribunBanten.com Hadir, Mata Lokal di Banten Menjangkau Indonesia

Masyarakat Banten memiliki potensi dan beragam budaya.

Di bidang ekonomi, Banten lengkap dengan mengandalkan sejumlah seKtor, industry, perdagangan, pertanian dan peternakan, kehutanan perkebunan, perikanan dan kelautan, serta pariwisata.

Begitu banyaknya potensi dan kekayaan Banten yang masih bisa dikembangkan ini. Berjuta potensi ada di Provinsi ini.

Untuk itulah Tribun Network merasa penting untuk membangun jaringannya secara penuh di provinsi Banten.

Kami hadirkan, Tribunbanten.com. 

Launching TribunBanten.com digelar pada hari Rabu (18/11/2020). TribunBanten.com hadir sebagai portal ke-48 Tribun Network. Launching akan dilakukan CEO Tribun Network,Dahlan Dahi. Dilanjutkan dengan webinar bertema Pilkada Aman dan Nyaman. Hadir sebagai pembicara keynote speaker, Gubernur Banten H Wahidin Halim dan empat pembicara yakni:  Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu Abhan, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar dan akademisi dari Untirta Leo Agustino
Launching TribunBanten.com digelar pada hari Rabu (18/11/2020). TribunBanten.com hadir sebagai portal ke-48 Tribun Network. Launching akan dilakukan CEO Tribun Network,Dahlan Dahi. Dilanjutkan dengan webinar bertema Pilkada Aman dan Nyaman. Hadir sebagai pembicara keynote speaker, Gubernur Banten H Wahidin Halim dan empat pembicara yakni: Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu Abhan, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar dan akademisi dari Untirta Leo Agustino (TribunBanten.com)

TribunBanten.com hadir dan menjadi portal ke-48 dari Tribun Network.

Banyaknya potensi dan kekayaan Banten yang masih bisa dikembangkan ini, Tribunbanten.com ingin hadir dan berkontribusi.

Halaman
123
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved