Breaking News:

Jangan Campurkan 5 Bahan Ini ke Dalam Kopi Anda

Tidak yakin apakah Anda sudah memesan atau menyajikan kopi dengan cara yang sehat? Simak lima bahan tambahan kopi yang terburuk berikut ini.

Silvita Agmasari
Kopi Blangkon, kopi dengan rempah-rempah asli Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Kesukaan kita terhadap kopi bukanlah hal yang buruk.

Banyak penelitian menunjukkan manfaat kopi bagi kesehatan misalnya meningkatkan memori, suasana hati, dan kesehatan jantung, dan bahkan menurunkan risiko diabetes.

Masalahnya adalah gula dan segala penambah rasa yang biasa Anda niikmati bersama kopi, dapat merusak semua manfaat kopi yang ajaib. 

Tidak yakin apakah Anda sudah memesan atau menyajikan kopi dengan cara yang sehat?

Simak lima bahan tambahan kopi yang terburuk. Plus, bahan penggantinya yang sehat dan dapat menambah kedahsyatan manfaat kopi.

Krimer non-susu

Atau non-dairy creamer. Seringkali, bahan utama pembuat krimer non-susu adalah sirup jagung dan minyak sayur terhidrogenasi parsial, yang rasanya seperti krim ketika terasa oleh lidah Anda.

Pada dasarnya, sirup jagung setara dengan gula dan kalori kosong, sementara minyak terhidrogenasi parsial hanyalah cara mewah hanyalah cara mewah untuk menyebut lemak-trans buatan manusia yang berisiko menyebabkan penyumbatan arteri, penyakit jantung dan diabetes.

Jika Anda suka menikmati kopi dengan krimer, pilihlah krimer yang terbuat dari santan kelapa organik sebagai bahan baku utamanya.

Penambah rasa buatan

Halaman
123
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved