Breaking News:

Cynthia Lamusu Terharu dan Malu Gara-gara Postingan Menu MPASI untuk Anak Kembarnya

Cynthia Lamusu aktif memposting berbagai kegiatan bayi kembarnya, Athaya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

instagram
Cynthia Lamusu bersama suaminya Surya Saputra dan bayi kembar mereka. 

TRIBUNNEWS.COM - Cynthia Lamusu aktif memposting berbagai kegiatan bayi kembarnya, Athaya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Tak hanya itu, istri dari aktor Surya Saputra ini juga sering memposting foto dan videonya memasak makanan pengganti ASI (MPASI) dan minuman pengganti susu formula (MPSufor) untuk kedua buah hatinya lengkap dengan resep-resep karyanya di Instagram bayi kembarnya yang dikelolanya, tatjanadanbima.

Biasanya, dia sering mempostingnya di Insta Story atau Snap Chat Instagramnya itu.

Videonya banyak dan berdurasi hanya beberapa detik, namun sangat menarik perhatian para pengikut atau follower-nya yang tampaknya kebanyakan adalah para ibu.

Baca: Fenita Arie Hati-hati Menjawab Komentar Soal Perubahan Penampilannya

Berbagai menu kreasinya dipostingnya di situ untuk menu sarapan dan makan siang buah hatinya, misalnya nugget ayam, pepes salmon, sushi, rice seaweed roll atau nasi dibungkus rumput laut, nasi hijau kukus, sup, dan sebagainya yang rata-rata berbahan sayur dan rempah-rempah menyehatkan.

Rupanya, banyak warganet yang kemudian menyarankannya untuk membuat resep-resep kreasinya itu menjadi buku.

Merespon permintaan para pengikutnya ini, dia bahkan membuatkan tanda pagar khusus bagi yang ingin mengetahui apa saja MPASI dan MPSufor buatannya di Instagram.

Di sebuah postingannya pada Sabtu (27/1/2017), dia mengaku terharu karena banyak warganet yang mengirimkan pesan kepadanya mengusulkan ide itu.

Dia juga mengaku dia hanya seorang ibu biasa yang memiliki keinginan merawat anak-anaknya dengan maksimal selagi dia masih memiliki waktu diusahakannya untuk memasak sendiri makanan-makanan itu.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved