Breaking News:

Perempuan Tergemuk di Kalteng

Dikunjungi Gubernur Kalteng Usai Operasi Pengecilan Lambung, Titi Wati Terlihat Masih Lemas

Titi Wati, pasien obesitas dengan bobot 220 kilogram terbaring lemas ketika Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran,

Tribun Kalteng/Faturahman
Titi di Ruang Rawat Inap RS Doris Sylvanus Palangkaraya. TRIBUN KALTENG/FATHURAHMAN 

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Titi Wati, pasien obesitas dengan bobot 220 kilogram terbaring lemas ketika Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, menemuinya Selasa (15/1/2019).

Mantan suami artis Ussy Sulistiawaty ini mengunjungi Titi Wati (37) pascaoparasi bariatrik atau pemotongan lambung sebagai upaya menurunkan beratnya yang mencapai 220 kilogram.

Titi Wati yang lemas terlihat bagian tubuhnya tambak infus dan oksigen.

Rencananya, pasien ini, Rabu (16/1/2019) akan dipindahkan dari ruang tindakan ke ruang rawat inap yang telah disediakan pihak RSUD Doris Sylvanus.

Baca: Operasi Pengecilan Lambung, Tim Dokter Temukan Lemak Tebal di Tubuh Titi Wati, Paling Tipis 15 Cm

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, saat membesuk Titi Wati, Wanita tergemuk di Kalteng paskaoperasi, Selasa (15/1/2019) 


Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Gubernur Kalteng Sugianto Kunjungi Titi Wati Pascaoperasi, Beri Modal Usaha Rp 200 Juta, http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/15/gubernur-kalteng-sugianto-kunjungi-titi-wati-pascaoperasi-beri-modal-usaha-rp-200-juta.
Penulis: Fathurahman 
Editor: Elpianur Achmad
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, saat membesuk Titi Wati, Wanita tergemuk di Kalteng paskaoperasi, Selasa (15/1/2019) Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Gubernur Kalteng Sugianto Kunjungi Titi Wati Pascaoperasi, Beri Modal Usaha Rp 200 Juta, http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/15/gubernur-kalteng-sugianto-kunjungi-titi-wati-pascaoperasi-beri-modal-usaha-rp-200-juta. Penulis: Fathurahman Editor: Elpianur Achmad (HO/Humas Pemprov Kalteng)

Kedatangan Gubernur Sugianto ditemani Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, Yayuk Indriarti, dan sejumlah pejabat Pemprov Kalteng untuk melihat secara langsung kondisi Titi Wati (37) paskaoperasi pengecilan lambung tersebut.

Operasi pengecilan lambung Titi Wati berjalan dengan baik dan lancar. Tim dokter dari Bali dan Kalteng berjumlah 10 orang melakukan operasi selama satu jam lima belas menit.

Saat mengunjungi pasien paskaoperasi, Gubernur Sugianto, mengatakan memberikan dukungan penuh kepada keluarga Titi untuk pemulihan obesitas yang dialami oleh Titi selama tujuh tahujan ini.

"Kami akan membantu penuh ibu ini, sehingga selama dilakukan perawatan dan tindakan di rumah sakit menjadi tanggungjawab pemetintah, sedangkan keluarga pasien tidak dibebankan biaya," ujarnya.

Bahkan Sugianto menegakan, secara pribadi dia membantu dana Rp200 juta untuk keluarga Titi Wati membuka usaha untuk menyambung hidupnya dan melanjutkan sekolah anaknya Herlina untuk ikut ujian paket.

(banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved