Breaking News:

Rossa Trauma, Gara-gara Diet, Asam Lambung Naik Sampai Suara Habis

Rossa sempat mengalami naiknya asam lambung. Ia mengaku ini disebabkan oleh diet yang dilakukannya sembarangan tanpa konsultasi pada ahlinya.

dok. Kemenpar
Rossa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rossa sempat mengalami naiknya asam lambung. Ia  mengaku ini disebabkan oleh diet yang dilakukannya sembarangan tanpa konsultasi pada ahlinya.

Alhasil, penyanyi Rossa sempat merasa trauma untuk melakukan diet lagi.

"Waktu itu aku ikut-ikutan diet, cuma nggak ngerti dan nggak konsultasi dokter," kata Rossa usai melaksanakan konser di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

"Cuma no sugar no carbo dan nutrisi lain aku gak tahu kan, mungkin nggak bener jadinya ke badan sampai kemaren maag. Ya aku sih lumayan trauma yaa," ungkap Rossa.

Baca: Rossa Tetap Sebar Cinta di Malam Valentine, 20 Lagu Diselesaikannya Saat Lambungnya Terserang Maag

Bahkan beberapa hari menjelang konsernya, Rossa sempat kehilangan suaranya. Maka dari itu ia pun melakukan tindakan medis untuk mengatasi hal tersebut.

"Kemaren sempet nggak ada suaranya makanya aku sempet suntik ke THT," ujarnya.

"Sampe dirawat juga tapi karena kesibukan jadi cuma dirawat satu hari. Diinfus ambil darah karena besoknya aku terbang ke Gresik dan Samarinda," jelasnya.

Dalam konser yang diadakan pada malam valentine tadi malam, Rossa tidak dalam kondisi prima. Meski begitu ia tetap bisa membawakan lagu dengan baik dan menyelesaikan 20 buah lagu.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved