Breaking News:

Nekat Suntikan Jus Buah ke Tubuh, Wanita Ini Alami Kerusakan Organ dan Nyaris Tewas

Tidak lama setelah memberikan jus infus, dia mengalami demam dan kulit gatal dan dibawa ke rumah sakit

DailyMail
Wanita ini menyuntikkan jus buah melalui nadinya 

TRIBUNNEWS.COM - Yang kita ketahui bahwa buah-buahan dan sayuran memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Termasuk jus buah.

Tentu saja, jus buah ini sebaiknya yang dibuat sendiri, tanpa tambahan gula.

Tetapi, apa jadinya jika jus buah yang seharusnya dikonsumsi tetapi malahan disuntikkan ke dalam tubuh melalui nadi?

Seorang wanita di China tengah hampir meninggal setelah menyuntikkan jus lebih dari 20 jenis buah langsung ke pembuluh darahnya.

Melansir dari Daily Mail pada Rabu (20/3/2019), wanita berusia 51 tahun itu bermarga Zeng secara membabi buta mengikuti pengobatan tradisional untuk meningkatkan kesehatannya dan berpikir dia bisa lebih baik menyerap nutrisi dalam buah-buahan dengan cara ini.

"Saya pikir buah-buahan segar sangat bergizi dan tidak pernah mengira buah-buah itu akan berbahaya dengan menyuntikkannya ke tubuh saya," kata Zeng, yang telah mengembangkan minat dalam pengobatan alternatif dan pengobatan rumahan.

Tidak lama setelah memberikan jus infus, dia mengalami demam dan kulit gatal dan dibawa ke rumah sakit di Chenzhou, provinsi Hunan.

Awalnya dia mengabaikan gejalanya dan hanya pergi ke rumah sakit kabupaten setelah suaminya yang terkejut bahwa istrinya harus diinfus pada 22 Februari, menurut Xiaoxiang Morning News.

Staf rumah sakit kemudian memindahkannya ke Rumah Sakit Afiliasi Universitas Xiangnan, di mana ia dirawat intensif.

Dokter yang hadir Liu Jianxiu mengatakan kepada wartawan bahwa wanita itu menderita infeksi parah dan kerusakan pada jantung, ginjal, dan hati.

Halaman
12
Sumber: Intisari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved