Cara Tak Biasa Dokter Gendong Anak Tasya Kamila Viral, si Bayi Tenang Meski Diputar, Apa Triknya?

Tasya membagikan sebuah video yang diunggah di Instastory-nya saat sang anak digendong oleh seorang dokter yang pernah viral beberapa waktu lalu.

Cara Tak Biasa Dokter Gendong Anak Tasya Kamila Viral, si Bayi Tenang Meski Diputar, Apa Triknya?
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bersama sang suami Randi Bachtiar menunjukkan foto anak pertamanya saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/5/2019). Tasya dan Randi Bachtiar dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Senin 13 Mei lalu, diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar dengan berat 3,47 kilogram dan panjang 49 sentimeter. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hampir 7 hari sudah Tasya Kamila dan Randi Bachtiar merasakan menjadi seorang ibu dan ayah dari Arrasya Wardhana Bachtiar yang lahir pada Senin (13/5/2019) lalu.

Setelah melewati perjuangan panjang melahirkan anak pertama, kini Tasya dan Randi sering membagikan kebahagiannya bersama sang anak melalui diunggahan di akun media sosial mereka.

Bahkan baru-baru ini, Tasya membagikan sebuah video yang diunggah di Instastory-nya saat sang anak digendong oleh seorang dokter yang pernah viral beberapa waktu lalu di media sosial.

Baca: Richard Kyle Sempat Grogi, Sebelum Melamar Jessica Iskandar Lakukan Hal Ini

Anak Tasya Kamila digendong dokter viral
Anak Tasya Kamila digendong dokter viral (Instagram/tasyakamila)

Dokter viral tersebut adalah dr. Ali Sungkar, SpOG-KFM yang merupakan seorang ahli kandungan professional dan sudah 28 tahun berkecimpung di bidang tersebut.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 15 detik ini terlihat Arrasya Wardhana Bachtiar yang tenang saat digendong bahkan diputar oleh dokter viral tersebut.

Baca: Trik Tasya Kamila Menjaga Bayinya yang Kulitnya Sensi Agar Tak Mengulang Kisah Baby Ryu yang Viral

Walau terlihat mudah untuk menenangkan bayi, tetapi Tasya Kamila juga menambahkan caption, “jangan ditiru, adegan ini dilakukan oleh profesional”.

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bersama sang suami Randi Bachtiar menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers terkait kelahiran anak pertamanya di Jakarta, Kamis (16/5/2019). Tasya dan Randi Bachtiar dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Senin 13 Mei lalu, diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar dengan berat 3,47 kilogram dan panjang 49 sentimeter. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bersama sang suami Randi Bachtiar menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers terkait kelahiran anak pertamanya di Jakarta, Kamis (16/5/2019). Tasya dan Randi Bachtiar dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Senin 13 Mei lalu, diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar dengan berat 3,47 kilogram dan panjang 49 sentimeter. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Lantas jika cara menggendong bayi ala dr. Ali Sungkar tersebut tidak boleh ditiru, bagaimana cara menggendong bayi yang benar?

Menggendong bayi merupakan hal yang susah susah gampang, terlebih pada bayi baru lahir.

Baca: Kisah Hijrah Felixia Yeap, Mantan Model Majalah Pria Dewasa, Mualaf Setelah Casting Produk Jilbab

Pasalnya, kita belum tahu seberapa kuat otot dan tulang pada tubuh bayi yang masih mungil ini.

Namun, jika kita tetap ingin menggendong bayi, ada baiknya tahu terlebih dahulu cara terbaik menggendong bayi baru lahir.

Tasya Kamila, Randi Bachtiar, dan Arrasya Wardhana Bachtiar
Tasya Kamila, Randi Bachtiar, dan Arrasya Wardhana Bachtiar (Instagram/randibachtiar)
Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved