Semasa Hidup, Sutopo Purwo Nugroho Sempat Sarankan Ani Yudhoyono Konsumsi Ikan Gabus, Ini Khasiatnya

Kini tutup usia, semasa hidup, Sutopo Purwo Nugroho sempat berbagi rahasia dengan Ani Yudhoyono yang sama-sama idap kanker.

Semasa Hidup, Sutopo Purwo Nugroho Sempat Sarankan Ani Yudhoyono Konsumsi Ikan Gabus, Ini Khasiatnya
Kolase Instagram/ Istimewa
istri SBY, Ani Yudhoyono diberi semangat oleh Sutopo Purwo Nugroho 

TRIBUNNEWS.COM - Putra terbaik Indonesia, Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia hari ini di Guangzhou China, pada pukul 02.00 waktu setempat.

Kabar meninggalnya Sutopo Purwo Nugroho ini disampaikan Direktorat Pengurangan Risiko Bencana (PRB) BNPB melalui akun resmi Twitter-nya pada Minggu (7/7/2019).

"Telah meninggal dunia Bapak @Sutopo_PN , Minggu, 07 July 2019, sekitar pukul 02.00 waktu Guangzhou/pukul 01.00 WIB. Mohon doanya untuk beliau," tulis Direktorat PRB.

Dikutip GridHot.ID dari Antara, kanker paru yang menjadi penyakit Kepala Humas dan Pusat Data BNPB Sutopo Purwo Nugroho hingga ia berpulang disebut telah menyebar ke tulang dan organ lainnya.

"Kanker yang dideritanya telah menyebar ke tulang dan beberapa organ vital tubuh," demikian keterangan resmi dari Humas BNPB yang diterima di Jakarta, Minggu (7/7/2019).

Sutopo Purwo Nugroho berpulang pada Minggu, 7 Juli 2019 sekitar pukul 02.20 waktu Guangzhou atau sekitar pukul 01.20 WIB.

Sutopo meninggalkan Tanah Air untuk menjalani pengobatan kanker paru-paru stadium lanjut di Guangzhou, China, pada 15 Juni 2019 lalu.

Baca Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved