Breaking News:

Kebiasaan Berbohong Sulit Dihentikan? Hati-hati Beban Emosional dan Fisik Gerogoti Kesehatan Anda

Kebiasaan berbohong dapat meningkatkan risiko gangguan kecemasan, depresi, kecanduan judi, dan juga risiko kanker serta obesitas.

People Development Magazine
Lima zodiak ini dikenal sebagai pembohong handal. 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sedang ramai dihujat oleh netizen. Mereka dianggap sering berbohong.

Kebohongan pertama dilakukan oleh Galih Ginanjar yang menuding mantan istrinya, Fairuz A Rafiq punya organ intim berbau ikan asin. Fairuz meradang mendengar ocehan Galih itu lalu menyeret Galih ke polisi.

Alhasil setelah diperiksa polisi selama 13 jam, Galih meminta maaf dan mencabut ucapannya.

Kebohongan kedua berusaha dikorek oleh pengacara Hotman Paris tentang berlian milik Barbie yang diakuinya sebesar 30 karat.

Padahal, setahu Hotman Paris yang mengoleksi cincin berlian, jumlah berlian terbesar saat ini yang ada di Indonesia adalah sebesar 20 karat, milik seorang konglomerat Indonesia yang tidak disebutkan namanya.

Baca: Didampingi Hotman Paris, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Datangi Komnas Perempuan

Baca: Dilaporkan Farhat Abbas ke Polisi, Hotman Paris: Dont Care

Baca: Beri Motivasi untuk Para Jomblo, Tegar Septian Analogikan Rembulan Tetap Bersinar Meski Sendirian

Tak ayal Hotman Paris meragukan kejujuran Barbie Kumalasari meski wanita ini berjuang mati-matian mengakui keabsahan berliannya lewat alat pindai berlian yang dipinjamnya dari pedagang berlian.

Pernyataan lain dari pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar yang juga diduga bohong adalah pengakuan Barbie bahwa dirinya seorang pengacara.

Namun sampai sekarang dirinya tak ingin menjelaskan ia lulusan fakultas hukum universitas mana sehingga publik meragukan profesinya tersebut.

Pasangan ini ternyata tak kapok berbohong. Belum lama, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari mengaku memiliki rumah mewah.

Dikutip Grid.ID dari tayangan 'Andai' di kanal YouTube Trans TV edisi November 2018 lalu, Barbie Kumalasari sempat menunjukkan penampakan rumah mewahnya kepada publik.

Baca: Elite PKB Berharap Jatah Kursi Menteri untuk PKB dan NU Berbeda

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved