Hadir September Mendatang, Heartpreneur Festival Padukan Tiga Elemen

Kesehatan merupakan faktor penting dan mendasar bagi setiap manusia. Kesehatan juga berkaitan erat dengan kualitas sumber daya manusia.

Hadir September Mendatang, Heartpreneur Festival Padukan Tiga Elemen
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kesehatan merupakan faktor penting dan mendasar bagi setiap manusia. Kesehatan juga berkaitan erat dengan kualitas sumber daya manusia.

Berangkat dari keinginan mengedukasi masyarakat Indonesia tentang kesehatan dan berkontribusi bagi Bangsa, para professional muda dari berbagai latar belakang, menggelar Heartpreneur Festival yang memadukan 3 elemen yaitu : Kesehatan, Seni dan Kewirausahaan.

Heartpreneur Festival yang akan digelar pada 13-21 September 2019 mendatang, di Ciputra Artpreneur Jakarta, merupakan festival pertama di dunia yang akan menghadirkan pameran instalasi seni berbalut kesehatan dan kewirausahaan.

Baca: Reaksi Penonton yang Bikin Sutradara Film Makmum Tersanjung

Baca: Trauma Disakiti Pria Indonesia, Elly Sugigi Beralih ke Cowok Bule

Baca: Hari Ini, Tepat 16 Tahun Silam Cristiano Ronaldo Gabung Manchester United

“Heartpreneur festival, dirancang khusus bersama dengan para professional muda yang enerjetik, walau berbeda latar belakang, hingga diharapkan dapat menjadikan Heartpreneur Festival sebagai kebanggaan masyarakat Indonesia. Dengan kombinasi tiga aspek yang tidak biasa, diintegrasikan dalam sebuah kegiatan yang inovatif, edukatif, dan interaktif, menuju Indonesia sehat yang produktif, " ungkap Direktur Heartpreneur saat dihubungi, akhir pekan lalu.

Selain bertujuan untuk menyebarluaskan informasi kesehatan secara edukatif, menarik dan tidak biasa, Heartpreneur festival juga diharapkan dapat mewujudkan keinginan masyarakat terkait peningkatan layanan, mutu dan sistem kesehatan di Indonesia yang lebih baik.

“perluasan pembangunan akan layanan kesehatan yang berkualitas, komprehensif, dan ramah, dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia secara luas. Banyak upaya yang sudah dilakukan pemerintah bersama berbagai pihak untuk memenuhi kebutuhan tersebut, dan menjadi komitmen untuk terus ditingkatkan. Upaya proses perbaikan ini merupakan pekerjaan rumah besar yang harus ditanggulangi bersama, oleh pihak pemerintah, swasta dan masyarakat di Indonesia.” Lanjut Kurnia.

Keterlibatan seni dan kewirausahaan di dalam festival ini dipercaya dapat membawa dampak positif terhadap pembangunan kesehatan dan perekonomian di Indonesia.

Heartpreneur Festival yang rencananya akan digelar secara rutin setiap tahunnya ini juga ingin mengajak, serta mendorong generasi muda (millennial), untuk berkontribusi memberikan ide ide kreatifnya yang diterjemahkan ke dalam gerakan atau tindakan yang berdampak positif bagi Masyarakat Indonesia.

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved