Ride Jakarta Rebranding Jadi R Fitness Sekaligus Luncurkan Lokasi Baru

“Kita akan selalu berusaha mengembangkan produk wellness kita untuk membantu meningkatkan kesehatan fisik dan mental masyarakat Indonesia," katanya

Ride Jakarta Rebranding Jadi R Fitness Sekaligus Luncurkan Lokasi Baru
Istimewa
Boutique studio indoor cycling RIDE membuka lokasi terbarunya di Lantai 2 Mall Pacific Place, SCBD, Jakarta 

Launching lokasi baru, Ride Jakarta umumkan rebranding jadi R Fitness

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boutique studio indoor cycling RIDE membuka lokasi terbarunya di Lantai 2 Mall Pacific Place, SCBD, Jakarta.

Dengan tambahan studio baru ini, Ride kini memiliki total tiga lokasi.

Baca: Banyak Nganggur di Malaysia, Laudya Chyntia Bella Rajin Olahraga Bikram Yoga

Dua lokasi lainnya terletak di Plaza Indonesia dan Colony Kemang. RIDE yang di gawangi oleh CEO / Co-Founder Ride Jakarta Gita Sjahrir dan COO / Co-Founder Adhitya Lesmana memilih Pacific Place sebagai lokasi terbaru mereka karena lokasi ini merupakan lokasi yang strategis, central, dan juga nostalgis.

“Seperti yang kita ketahui, RIDE dulu pertama kali lahir di area SCBD sebagai Proof of Concept. Saya semangat sekali untuk bisa kembali beroperasi di area prima di Jakarta ini” jelas Adhit dalam keterangannya, Sabtu (18/8/2019).

Menurut Gita, fasilitas yang tersedia di studio barunya ini lebih lengkap dibandingkan dengan dua lokasi lainnya.

Selain studio indoor cycling RIDE, di lokasi ini juga terdapat studio multifungsi yang bisa dipergunakan untuk yoga, barre, TRX dan kegiatan wellness lainnya.

“Kita akan selalu berusaha mengembangkan produk wellness kita untuk membantu meningkatkan kesehatan fisik dan mental masyarakat Indonesia," katanya.

Rebranding Menjadi R Fitness Dalam peresmian lokasi baru ini, Gita dan Adhit sekaligus mengumumkan rebranding perusahaan ini menjadi “R Fitness”.

Keputusan yang diambil usai mendapatkan funding pre series A sebesar US 1,25 juta yang dipimpin oleh Intudo Ventures, Agaeti Ventures and SMDV ini merupakan sebuah langkah strategis untuk bisa terus mengembangkan misi perusahaan untuk menawarkan wellness ke semua orang.

“Kita sudah berdiri sejak 4.5 tahun yang lalu waktu boutique fitness movement di Indonesia masih baru. Sekarang marketnya sudah berkembang pesat sehingga lebih banyak investor tertarik untuk menyimak sektor ini.”

Gita menjelaskan, nama “R Fitness” akan menjadi nama group holding company yang akan memayungi beberapa produk wellness yaitu RIDE, RAVE, Reflect dan The POD.

Seperti diketahui RIDE didirikan pada tahun 2015 sebagai studio indoor boutique cycling pertama di Indonesia, menawarkan pengalaman berolah raga yang dipadu irama di atas sepeda statis dengan sound system dan lighting yang mirip dengan nightclub.

Sekarang RAVE akan menawarkan pengalaman yang berfokus pada aspek cardio, REFLECT akan menawarkan pengalaman yang berfokus pada kesehatan mental, sedangkan The Pod menyajikan akses terjangkau ke fasiitas micro gym kami.

“Untuk saat ini baru RIDE yang sudah well established. Produk – produk lain seperti RAVE, Reflect dan The Pod sedang dalam proses konstruksi dan akan bisa diakses publik secepatnya,” Jelas Adhit.

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved