Aplikasi SehatQ Hadirkan Fitur Chat Dokter dan Booking Dokter

startup di bidang kesehatan SehatQ kini meluncurkan aplikasi bagi pengguna untuk memantau kondisi kesehatan.

Aplikasi SehatQ Hadirkan Fitur Chat Dokter dan Booking Dokter
Reader's Digest
Ilustrasi dokter 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah terlebih dahulu muncul dalam situs web, startup di bidang kesehatan SehatQ kini meluncurkan aplikasi bagi pengguna untuk memantau kondisi kesehatan.

Linda Wijaya selaku Founder sekaligus CEO SehatQ menjelaskan ada dua fitur utama dalam aplikasi ini yaitu Chat Dokter dan Booking Dokter.

Aplikasi ini, dijelaskan, sudah tersedia dalam dua versi, Android dan iOS. 

Linda menyebut, aplikasi ini dapat memudahkan pengguna mengetahui dan menjaga pola hidupnya.

"SehatQ menawarkan konsep sehat dalam genggaman, karena sesuai dengan era digital seperti ini. Melalui aplikasi ini, kita menawarkan apapun kebutuhan masyarakat tentang kesehatan dapat dengan mudah diakses dalam satu aplikasi. Mulai dari konsultasi dengan dokter melalui aplikasi chating, hingga layanan bookung dokter jika kita akan berobat dengan dokter di rumah sakit atau klinik kesehatan," ujar Linda dalam launching aplikasi SehatQ di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).

Saat ini SehatQ telah melakukan kerja sama dengan 8.000 dokter dan rumah sakit dihampir semua kota di Indonesia untuk pelayanan konsultasi dan booking dokter.

Lewat aplikasi ini, masyarakat bisa terbantu masalah penjadwalan pasien rawat jalan termasuk kendala waktu.

"Melalui aplikasi ini, masyarakat juga bisa dapat lebih jelas mengetahui biaya termasuk fasilitas yang didapat ketika mereka berjumpa dengan dokter yang mereka pilih. Pastinya aplikasi ini bukan sebagai pengganti peran tenaga medis dan fasilitas kesehatan yang ada, namun sebagai media mengarahkan masyarakat dan pengguna mengambil keputusan yang terbaik untuk urusan kesehatannya," katanya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved