Gaya Hidup Sehat

HKN ke-55 Gaungkan Gaya Hidup Sehat, Yuk Bagikan Cara Sehat Ala Kamu!

Apa sih cara hidup sehat ala kamu? Kamu bisa banget menularkan gaya hidup sehatmu sehari-hari, misalnya melalui postingan di media sosial. Bagikan keb

BizzInsight
HKN ke-55 Gaungkan Gaya Hidup Sehat, Yuk Bagikan Cara Sehat Ala Kamu!
Shutterstock
Hidup sehat ala kamu bagaimana? 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, Selasa (12/11/2019) diperingati sebagai Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-55. Momentum ini sangat tepat dirayakan sebagai pengingat untuk kita agar menjunjung budaya hidup sehat dan menjauhkan segala kebiasaan yang buruk bagi kesehatan.

Perayaan Hari Kesehatan Nasional dirayakan dengan rangkaian aktivitas, yang serentak digelar di pusat maupun daerah. Beragam aktivitas tersebut antara lain seminar dan forum kesehatan, pengabdian masyarakat seperti pelayanan deteksi dini penyakit, olahraga dan lomba bertema kesehatan, pameran pembangunan kesehatan, upacara dan tabur bunga untuk para pahlawan kesehatan.

Yang cukup esensial dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional adalah Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) serta ajakan untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Rangkaian kegiatan hingga puncak acara yang akan dilakukan di Bundaran HI, Jakarta Pusat ini diharapkan dapat mendorong masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan.

Kamu bisa sebarkan hidup sehat dengan cara ini

Tentu tidak hanya pemerintah melalui Kementerian Kesehatan saja yang wajib menyebarkan perilaku hidup sehat, tetapi seluruh komponen bangsa, mulai dari organisasi masyarakat, perusahaan, dunia profesional, tokoh masyarakat, hingga masyarakat umum, termasuk diri sendiri.

Apa sih cara hidup sehat ala kamu? Kamu bisa banget menularkan gaya hidup sehatmu sehari-hari, misalnya melalui postingan di media sosial. Bagikan kebiasaanmu saat makan makanan bergizi, berolahraga, dan merawat kebersihan tubuh dan lingkungan sekitar, seperti membuang sampah pada tempatnya.

Tidak salah, kok, memamerkan gaya hidup sehat yang konsisten kamu lakukan. Siapa tahu, banyak orang yang terinspirasi dengan cerita gaya hidup sehat kamu.

Oh ya, perilaku hidup sehat juga bisa dilihat dari bagaimana kamu memilih obat ketika sakit. Misalnya, ketika sedang batuk, kamu bisa memilih obat yang tepat dan aman bagi kesehatanmu. Lebih baik lagi memilih obat herbal yang tidak memiliki efek samping.

Salah satu obat batuk berdahak dari bahan herbal yang sudah terbukti keampuhan nya adalah Komix Herbal.

Komix Herbal dibuat dari bahan alam, yaitu daun lagundi yang terbukti efektif  mengencerkan dahak, jahe merah sebagai antitusif yang menghangatkan, thyme herba, licorice sebagai antiinflamasi, peppermint oil yang melegakan pernapasan, dan madu yang berfungsi sebagai antibakteri dan meningkatkan sekresi saluran napas.

Semua bahan alami tersebut bekerja sinergis meredakan batukmu.

Kenapa Komix Herbal ini baik untuk kamu?

Bagi kamu yang peduli terhadap kesehatan, tentu Komix Herbal aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam.

Komix Herbal hadir dalam dua kemasan inovatif, yakni kemasan tube dengan varian original dan lemon serta kemasan sachet.  Jadi, obat batuk ini juga praktis dibawa ke mana saja. Cara minumnya gampang, langsung ambil 1 tube/sachet, jadi tidak perlu repot sendok dan dosis nya sudah pasti tepat. Dan yang terpenting, harganya bersahabat di kantong! Jangan lupa kalo batuk berdahak, langsung mampir ke apotek, toko obat maupun mini market (Indomaret & Alfamart) terdekat ya buat cari Komix Herbal.

cara sehat ala komix 1
Yuk, bagikan cara sehat ala kamu dan menangkan hadiah Gopay!

Hidup sehat cara kamu, bagikan!

Nah, sekarang kamu tahu kan, memilih obat yang tepat juga salah satu dari refleksi hidup sehat? Sekarang giliran kamu yang bagikan cara sehat kamu. Jangan disimpan sendiri, bagikan perilaku hidup sehat ala kamu di Hari Kesehatan Nasional ke-55 ini.

Apalagi, kamu bisa membagikan hidup sehat dan dapat hadiah, lho! Menarik, bukan? Caranya, intip akun Instagram Komix Herbal di @komixherbal.id, dan ikuti aktivasi seru Komix Herbal. Bagikan cara sehat ala kamu di instagram stories; voucher Gopay Rp 50 ribu menanti kamu! (*) 

Penulis: Bardjan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved