Hari Valentine

Hari Valentine Ala Menkes Terawan, Tunjukan Kasih Sayang ke Pasangan dengan Jamu

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bersama dengan para pegawai di Kementerian Kesehatan melakukan kegiatan minum jamu bersama.

Hari Valentine Ala Menkes Terawan, Tunjukan Kasih Sayang ke Pasangan dengan Jamu
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto ketika minum jamu bersama dengan pegawai Kementerian Kesehatan, di Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnnews.com, Apfia Tioconny Billy

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bersama dengan para pegawai di Kementerian Kesehatan melakukan kegiatan minum jamu bersama.

Kegiatan minum jamu bersama tersebut dilakukan setelah melakukan senam sehat bersama di lapangan Kementerian Kesehatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Menkes Terawan menyebutkan dengan kegiatan minum jamu bersama tersebut ia ingin terus mempopulerkan minuman tradisoonal yang berkhasiat pada kebugaran tubuh itu.

Baca: Menkes Terawan Sebut Jamu Primadona yang Akan Terus Dibangkitkan

Baca: Ditahan, Lucinta Luna Ingin Makan Bakso hingga Minta Dibawakan Wig serta Kutek

“Acara ini ingin membangkitkan kembali kearifan lokal dan budaya yang membuat Indonesia tetap sehat melalui jamu yang menunjang gaya hidup sehat,” kata Menkes Terawan.

Dan bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine, Menkes Terawan menyebutkan jamu bisa jadi alat sebagai sarana menunjukkan kasih sayang.

“Mudah-mudahan jadi dorongan di hari kasih sayang ini yang ingin menyayangi pasangannnya, pakailah jamu,” ungkap Terawan.

Bahkan Menkes Terawan mengulangi perkataannya untuk menunjukkan kasih sayang dengan jamu itu sampai dua kali.

“Sekali lagi saya ulangi ya, kalau ingin menyayangi pasangannya pakailah jamu,” ulang Terawan.

Sementara itu seperti yang pernah diungkapkan Menkes Terawan, jamu beras kencur selalu jadi andalannya untuk menjaga stamina tubuh.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved