Breaking News:

Ratu Givana: Menjadi Tua Adalah Kenyataan yang Tidak Dapat Ditolak Karena Proses Alami

Ratu Givana membuktikan adanya terobosan baru bioteknologi dalam dunia kesehatan. Wanita berdarah Aceh ini memamerkan inovasi yang revolusioner

dok pribadi
Ratu Givana 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pakar herbal khusus kanker dan tumor, Ratu Givana membuktikan adanya terobosan baru bioteknologi dalam dunia kesehatan. Wanita berdarah Aceh ini memamerkan inovasi yang revolusioner yakni nutrisi suplemen kesehatan.

"Semua orang pasti akan menua. Menjadi tua adalah kenyataan yang tidak dapat ditolak karena merupakan proses alami dari bertambahnya umur. Manusia hanya memiliki satu penyakit yaitu kerusakan sel tapi sekarang sudah ada solusinya yaitu RG Cell," ungkap Ratu Givana, founder RG Cell hari Kamis (7/1/2021).

Produk terobosan barunya tersebut merupakan molekul bioaktif kecil yang dapat membangun sel yang sudah mulai "tidur" serta memperbaiki sel yang sudah rusak. Kemudian dapat menenangkan pikiran, serta menjadi terapi anti kanker dan anti oksidan.

Produk tersebut dibutuhkam sebagai pendamping untuk pengobatan penyakit degeneratif seperti kanker, jantung, diabetes, stroke dan ginjal. 

"Kenapa seseorang bisa menderita penyakit kronis, itu karena kerusakan sel dalam tubuh. Maka dari itu pengobatan yang tepat adalah memperbaiki sel tubuh dengan tidak membebani organ tubuh yang lain. Bahkan dengan RG Cell, kita menjadi terlihat lebih muda dari usia sebenarnya karena sel-sel telah diregenerasikan," kata Ratu Givana

Peptide diakui Ratu Givana merupakan penemuan terbesar abad 21 bagi dunia kesehatan setelah ditemukannya penisilin. Hal ini dibuktikan dengan adanya 10 ilmuwan yang telah mendapatkan penghargaan Nobel atas karya ilmiah penelitan tentang peptide.

Peptide merupakan sebuah komponen protein yang terdiri dari 2 hingga 20 asam amino yang dapat mencakup peptide, tripeptide, tetra peptide dan penta peptide. Hampir sama dengan protein, hanya saja jumlah asam amino yang menyusunnya lebih sedikit.

"Terapi menggunakan peptide setidaknya dapat memperpanjang umur hingga 20 tahun. Profesor Klass ahli Biologi dari Amerika Serikat berkata bahwa peptide aktif dari molekul kecil, bisa meningkatkan umur manusia sampai 20 tahun," ujar Ratu Givana.

Produk inovastinya Ratu Givana terbukti mempunyai banyak manfaat yang bisa membantu regenerasi sel-sel dalam tubuh yang telah rusak akibat usia atau penyakit dan memperbaiki jaringan sistem sel. RG Cell kadar kemurniannya 92 persen sehingga 100 persen dapat larut dalam air. 

Dengan demikian, tubuh tak gampang lelah, lebih awet muda, tidur lebih nyenyak, serta dapat menghambat pembakaran glukosa dimana peptida meningkatkan pembakaran lemak lebih cepat.

Ratu Givana mencontohkan seorang penderita kanker payudara yang serba kebingungan mengonsumsi obat karena penuh kekhawatiran. Pasien merasa serba salah mengonsumsi obat apapun karena takut tidak cocok dan khawatir jantung berdebar.

"Akhirnya saya berinovatif bagaimana saya bisa mengembangkan suatu produk yang bisa membawa penderita kanker bisa hidup sehat, hidup bisa lebih lama dan merasa nyaman. Nyaman dalam artian disaat dia mengonsumsi sebuah produk maka tidak membebani organ tubuh lainnya. Dengan terapi ini jaringan sel kanker lain tidak muncul sehingga membuat hidup lebih lama," urai Ratu Givana.

RG Cell merupakan nutrisi sel yang siap dikonsumsi. Terapi ini sangat mudah dilakukan, karena berupa minuman berbentuk serbuk yang dikonsumsi pada malam hari sebelum tidur selama 30 hari. Terapi ini menjadi benteng perlindungan untuk tubuh dari penyakit mematikan.

Terapi ini dapat dikonsumsi anak kecil sehingga mempercepat pertumbuhan. Bagi remaja atau dewasa yang sehat sangat baik mengonsumsi RG Cell untuk mencegah penyakit kanker, diabetes, liver dan penyakit berbahaya lainnya.

Sementara bagi pasien kanker, terapi ini dapat memangkas habis sel kanker. Pasien dapat hidup sehat tanpa efek samping.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved