Pandemi, Pasar Respon Positif Asupan Supleman Berbahan Saffron

Asupan nutrisi untuk tubuh menjadi hal penting dalam upaya penjagaan kesehatan pada masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir saat ini.

Dok. Aurora Sentosa
Direktur PT Aurora Sentosa Abadi Elsa Clarinda 

TRIBUNNEWS.COM - Asupan nutrisi untuk tubuh menjadi hal penting dalam upaya penjagaan kesehatan pada masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir saat ini.

Kondisi seperti saat ini membuat orang banyak membutuh tambahan nutrisi yang dapat membantu mereka meningkatkan daya tahan tubuh.

Tidak heran jika masyarakat menyambut positif ragam produk suplemen makanan untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada masa pandemi. 

Seperti yang diungkapkan Direktur PT Aurora Sentosa Abadi Elsa Clarinda dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/1/2021) menyebutkan, produk suplemen mereka, Aurora Saffron Collagen, mendapat respons positif dari pasar.

Aurora menggunakan saffron, rempah termahal di dunia yang kaya antioksidan.

Ini sekaligus menjadikan Aurora Saffron Collagen sebagai minuman serbuk kolagen pertama di Indonesia, bahkan di dunia, yang memakai saffron sebagai salah satu bahan utama," kata Elsa.

Baca juga: Pembelian Vitamin dan Suplemen di Halodoc Naik 174 Persen Selama Pandemi

"Saat pandemi seperti ini, pas bila orang mengonsumsi ini karena kebutuhan tambahan nutrisi," kata Elsa Clarinda. Nutrisi, lanjut Elsa, akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Dari respons pasar yang mereka terima, Elsa mengatakan, masing-masing konsumen merasakan banyak manfaat setelah mengonsumsi Aurora Saffron Collagen.

Baca juga: Permintaan Produk Vitamin dan Suplemen Melonjak di Masa Pandemi

Ada yang merasakan kulitnya lebih glowing dan lebih lembut, ada juga yang merasakan tubuhnya menjadi lebih segar.

Selain saffron, Aurora juga mengandung bahan pilihan alami seperti kolagen ikan, L-glutation, vitamin C, inulin, campuran buah beri, dan ekstrak delima.

Baru-baru ini produk ini meraih penghargaan di ajang Indonesia Innovation Gala Award 2021 yang digelar di Bandung, Jumat (22/1/2021).

"Kami terpilih karena produk kami unik," aku Elsa. Menurut Elsa, dalam jangka panjang, produknya juga akan menembus pasar internasional setelah diterima baik di pasar lokal.

"Pastinya membutuhkan kerja ekstra untuk mencapai hal itu. Sementara dalam waktu dekat atau target jangka pendek, kami ingin menjangkau pasar Indonesia lebih luas lagi dari Sabang sampai Merauke, dengan menggandeng mitra-mitra bisnis kami yang memang kompeten dan memiliki koneksi luas di seluruh Indonesia."

Vice Chairman Indonesia Award Magazine, Rafanara Pramudya, mengatakan penghargaan yang mereka berikan merupakan bukti kepercayaan berbagai pihak yang dapat digunakan dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri, serta lembaga.

"Ini merupakan sebuah apresiasi tersertifikasi dan bukti keandalan, serta pengakuan yang mengukuhkan mereka sebagai salah satu yang terbaik di tanah air," kata Rafanara.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved