Breaking News:

Prokes Jangan Kendor, yuk Pilih Tiga Varian Masker Skrineer Premium Ini!

Masker Skrineer Premium yang terdiri dari tiga varian adalah masker yang cocok untuk semua kalangan yang peduli akan kesehatan mereka.

Istimewa
Tiga varian masker Skrineer Premium yaitu masker KN95, Fish Shape, dan Duckbill. 

TRIBUNNEWS.COM - Untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19, beberapa waktu lalu Presiden Joko Widodo menyerukan Gerakan Semua Wajib Pakai Masker.

Dokter Reisa Broto Asmoro, Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 menjelaskan bahwa gerakan ini merupakan gerakan universal yang juga dilakukan oleh berbagai negara di penjuru dunia dan terbukti dapat memperlambat penyebaran Covid-19.

“Di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa, seruan tersebut dikenal dengan ‘Universal Masking’. Maknanya, semua orang wajib memakai masker,” ujar Reisa.

Seperti diketahui, disiplin menggunakan masker menjadi salah satu poin protokol kesehatan yang wajib dilakukan di tengah pandemi. Terlebih, dengan adanya mutasi varian baru virus yang memiliki tingkat penyebaran dan penularan yang jauh lebih cepat. 

Maka itu, mendukung penggunaan masker di masyarakat yang sesuai standar kesehatan dan berkualitas, PT Multiutama Disposindo Jaya mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Masker Skrineer Premium yang terdiri dari tiga varian: masker KN95, Fish Shape, dan Duckbill. 

Direktur Sales dan Marketing PT Multiutama Disposindo Jaya, Alice Juliani, mengungkapkan bahwa semua jenis masker ini memiliki model yang cocok digunakan untuk siapa pun.

"Bagi mereka yang peduli terhadap kesehatan dirinya dan orang lain, masker Skrineer adalah masker yang cocok untuk semua kalangan, mulai dari ibu rumah tangga, profesional, mahasiswa, pelajar, bahkan sampai balita, karena masker Skrineer memiliki varian yang sangat lengkap," ujar Alice.

Selain cocok untuk semua kalangan, ketiga varian dari Masker Skrineer Premium ini juga telah mendapatkan ISO 9001:2015 serta melalui uji laboratorium Nelson, Amerika Serikat, dengan tingkat Filtrasi sebesar 99% untuk uji Particle Filtration Efficiency (PFE), Viral Filtration Efficiency (VFE), serta Bacterial Filtration Efficiency (BFE). 

Sementara untuk materialnya sendiri, PT Multiutama Disposindo Jaya menggunakan bahan berkualitas yang terdiri dari filter melt blown dan lapisan non-woven, sehingga tidak mudah menyerap air dan masker tetap kering.

Tekstur berpori yang terdapat pada masker juga membuat pengguna dapat bernapas lebih lega ketika menggunakannya.

Selain itu, kawat masker pada ketiga varian dari Masker Skrineer Premium juga fleksibel dan dapat menyesuaikan dengan bentuk hidung sehingga melindungi daerah pernafasan baik hidung dan mulut secara sempurna agar tidak terkontaminasi udara dari luar masker.

Dibuat dengan menggunakan teknologi modern heater ultrasonic, masker yang dihasilkan pun menjadi higienis, simetris dan nyaman dipakai serta lebih mudah untuk berbicara karena ruang pada masker yang lebih besar.

Dengan segala spesifikasi dan uji laboratorium yang sudah dilakukan, kualitas tiga varian Masker Skrineer Premium tidak perlu diragukan, bukan? Apalagi, produk masker ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna dan variasi isi kemasan.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved