Bisnis Meisya Siregar Makin Laris Manis Sejak Gabung Jualan di Marketplace

Meisya Siregar mulai merambah bisnis kuliner 'Rendang Nantulang' mengaku merasakan keuntungan dengan bergabung ke marketplace.

Bisnis Meisya Siregar Makin Laris Manis Sejak Gabung Jualan di Marketplace

Meisya Siregar, presenter cantik yang kini mulai merambah bisnis kuliner 'Rendang Nantulang' mengaku merasakan keuntungan dengan bergabung ke marketplace atau toko online untuk menjual produknya.

Ditemui di acara 'Ayo UMKM Jualan Online' yang digelar di Thamrin City, Jakarta Pusat, Meisya menceritakan dengan bergabung ke marketplace dirinya tidak pusing lagi membuka toko-toko cabang karena sudah difasiliasi oleh marketplace.

"Pokonya rugi dan menyesal buat yang belum gabung, karena ini dikasih kemudahan loh tanpa modal sewa tempat produk kita bisa sampai kemana-mana," kata Meisya, Selasa (24/4/2018).

kominfo

Wanita 39 tahun itu mengaku sejak bekerjasama dengan Shoppe, Tokopedia dan Go-Food pembeliannya terus bertambah.

Tentunya Meisya juga tetap melakukan penjualan sendiri melalui instagram ataupun website.

"Dengan marketplace ada yang beli ulang sampai setiap hari, aku rasa kaya di situ lah tempatnya dulu hanya via whatsApp doang," tutur Meisya.

Meisya Siregar memulai bisnis Rendang sejak tahun 2012 lalu, dengan modal hanya Rp 50 juta saat ini keuntungannya mencapai Rp 50 juta hingga Rp 100 juta per bulan atau sekira Rp 1,2 Miliar.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved