Sosialisasikan Capaian Kinerja, BPSDM ESDM Undang Masyarakat Bali

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya mendukung kedaulatan energi dengan mengembangkan berbagai energi terbarukan.

Sosialisasikan Capaian Kinerja, BPSDM ESDM Undang Masyarakat Bali
BPSDM-ESDM

BPSDM ESDM melalui PPSDM Aparatur mendukung upaya pemerintah dalam program Nawa Cita. Salah satunya adalah dengan melakukan sosialisasi kinerja Kementerian ESDM, (12/12) di Tabanan, Bali.

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya mendukung kedaulatan energi dengan mengembangkan berbagai energi terbarukan seperti panas bumi, gelombang laut, angin, dan lainnya.

sosialisasi kinerja bpsdm esdm

Dihadiri oleh 441 peserta, acara berlangsung dengan dinamis. Keynote speaker kali ini adalah Kepala BPSDM ESDM, IGN Wiratmaja Puja, Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, dan Kepala Bidang Mitigasi, Gempa Bumi, dan Tsunami Badan Geologi.

Peserta yang terdiri dari kepala sekolah, guru, pegawai dinas, dan siswa juga mendapatkan informasi terkait profil masing-masing satker dan rencana pendirian politeknik di sektor ESDM.

"Sosialisasi kinerja KESDM menjadi kewajiban untuk disampaikan ke masyarakat," ujar Kepala BPSDM ESDM. Mayarakat yang paham seperti apa kinerja sebuah kementerian, tentu akan bisa mendukung kegiatan kementerian tersebut ke depan demi mewujudkan kepentingan negara.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved