Breaking News:

Selain Atambua, Kemenpar Juga Goncang Border Malaka

Seluruh border area di Nusa Tenggara Timur, tidak luput dari pantauan Kementerian Pariwisata. Selain Konser Musik Perbatasan Atambua, Kemenpar juga ba

Seluruh border area di Nusa Tenggara Timur, tidak luput dari pantauan Kementerian Pariwisata. Selain Konser Musik Perbatasan Atambua, Kemenpar juga bakal membuat heboh Malaka.

Event yang disiapkan adalah Konser Musik Malaka (KMM) 2019. Event ini akan dihelat 28-29 Maret. Bintang tamu yang akan dihadirkan adalah Maria Vitoria (Timor Leste) dan Bondan Prakoso (Indonesia).

Konser Musik Malaka 2019 akan digelar di Lapangan Paroki Kamanasa (Misi), Kota Betun, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional III Kemenpar Muh. Ricky Fauziyani mengungkapkan, kemeriahan Konser Musik Malaka tidak akan kalah heboh dari Atambua.

“Perbatasan Indonesia dan Timor Leste di NTT akan ramai di bulan Maret ini. Setelah Atambua, kemeriahan akan kita ciptakan juga di Malaka. Kami tetap hadirkan musisi dari Timor Leste dan Indonesia sekaligus. Yang dipilih tentu nama besar,” ungkap Ricky, Senin (4/3).

Dijelaskan Ricky, pemilihan musisi tidak sembarangan. Maria Vitoria adalah musisi Timor Leste paling dinanti di crossborder. Hal tersebut mengacu hasil survei online Kemenpar. Maria menjadi penyanyi paling dinanti.

“Maria Vitoria sangat populer. Popularitasnya sangat tinggi di Timor Leste. Kami yakin, kehadirannya semakin menaikan arus kunjungan wisatawan border. Maria Vitoria ini memiliki hasil survei online yang tinggi,” terang Ricky lagi.

Popularitas Maria Vitoria tidak lepas dari kualitas dan prestasinya. Maria sukses menjadi juara The Voice Portugal 2018. Skill bernyanyinya juga membawanya bertahan hingga babak 4 besar Dangdut Academy Asia 2.

“Maria figur luar biasa. Pesona dan karakternya kuat. Kehadiran Maria Vitoria dan Bondan Prakoso akan menjadi formulasi terbaik,” tegas Ricky.

Bagaimana dengan Bondan Prakoso? Bondan menjadi kejutan sekaligus kado terbaik yang diberikan Kemenpar. Kualitas skill bermusiknya sudah diketahui sejak belia. Nama Bondan sudah melejit di usia 5 tahun dengan lagu ‘Si Lumba-Lumba’ yang nge-hits 1989.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved