Breaking News:

Peluang Magang di Negeri Kanguru

Terbuka sudah peluang mahasiswa dan alumni PEM Akamigas untuk keluar negeri. Hari ini, Selasa, 05 Maret 2019 di kantor BPSDM ESDM Jakarta telah ditand

akamigas.ac.id
Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kepala BPSDM ESDM Wiratmaja Puja dengan Director Global Labour Solution Pty Ltd Australia Linda Reeves mengenai Kerja Sama Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral. Jakarta, Selasa (5/3). 

Terbuka sudah peluang mahasiswa dan alumni PEM Akamigas untuk keluar negeri. Telah ditandatangani Nota Kesepahaman antara Kepala BPSDM ESDM, Wiratmaja Puja dengan Director Global Labour Solution Pty Ltd Australia, Linda Reeves mengenai Kerja Sama Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral, di kantor BPSDM ESDM, Jakarta, Selasa, (5/3). 

“Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral melalui BPSDM ESDM dan PEM Akamigas memang bercita-cita untuk go international, semoga ini berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi bangsa kita,” ujar Wiratmaja.

Melalui kerja sama ini, terbuka peluang mahasiswa dan alumni PEM Akamigas untuk bisa magang di perusahaan-perusahaan Australia selama 3 bulan. Kesempatan pertama akan diperuntukkan bagi 20 mahasiswa dan alumni terlebih dulu, yang tentunya dengan proses seleksi.

Menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman ini adalah Direktur Kerja Sama Penanaman Modal Luar Negeri BKPM Fajar Usman, Directorof IIPC Sydney BKPM Sri Moertiningroem, Atase Perdagangan KBRI Canberra Agung, Direktur PEM Akamigas Perry Burhan, Wakil Direktur 2 Ayende dan perwakilan pejabat BPSDM ESDM. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved