Di Kota Lama, Menpar Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Presiden

Hal tersebut disampaikan saatsela-sela kunjungan Arief Yahya di Semarang.

Di Kota Lama, Menpar Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Presiden
Kemenpar
Menpar Arief Yahya saat mengunjungi kota Semarang. 

Ada sebuah momen seru disela-sela kunjungan Menteri Pariwisata Arief Yahya saat mengunjungi Gallery Ekraf binaan Dinas Pariwisata Kota Semarang di kawasan Kota Lama, Sabtu (22/6/2019).

Di tempat itu, terdapat poster Presiden Joko Widodo yang sedang naik sepeda. Sebuah kalimat spontan pun terucap. “Selamat Ulang Tahun Pak Presiden.”

Suasana santai memang tercipta dalam kunjungan Menpar Arief Yahya di kawasan Kota Lama Semarang.

Di Café Spiegel, menteri yang sangat digital itu sempat nge-vlog.

Menpar didampingi Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti, Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dadang Rizki Ratman, Asdep Pengembangan Destinasi Regional II Reza Pahlevi, dan Asdep Pengembangan Wisata Alam dan Buatan Alexander Reyaan.

Hadir juga Kepala Biro Komblik Kemenpar Guntur Sakti, dan Stafsus Menpar Bidang Media dan Komunikasi Don Kardono.

Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Galeri Ekraf.

Di sana, Menpar nampak asyik melihat-lihat hasil kreativitas ekonomi kreatif binaan Dispar Kota Semarang. Tak lama, perhatiannya tertuju ke poster. Presiden Joko Widodo.

Menpar lantas berpose layaknya sedang dibonceng dengan sepeda oleh Presidem Jokowi. Dengan spontan Menpar mengucapkan selamat ulang tahun.

“Selamat Ulang Tahun Pak Presiden. Semoga di bawah kepemimpinan beliau Indonesia semakin maju, semakin makmur, dan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Presiden Jokowi merayakan ulang tahun ke-58 pada Jumat 21 Juni 2019. Presiden asal Solo itu lahir 21 Juni 1961.

Di kawasan Kota Lama, Menpar Arief Yahya berkali-kali nge-vlog bersama GenPI Jawa Tengah dan Putra Putri Pariwisata Kota Semarang. Berbagai spot dikunjungi. Salah satu yang paling hits adalah Pohon Akar.

“Ini destinasi kekinian. Destinasi yang sangat instagramable. Dan sedang hits di Kota Lama Semarang. Kalo kalian kekinian, ayo silahkan dikunjungi tempat ini,” paparnya.

Tempat lain di Kota Lama yang juga disinggahi Menpar Arief Yahya adalah Gedung Marba, Gedung Out the Trap, juga Galeri UMKM.

Usai keliling Kota Lama, Menpar Arief Yahya kemudian melanjutkan perjalanan menuju destinasi selanjutnya Lawang Sewu. Ia beserta rombongan naik bus wisata Si Kuncung. Bus ini biasa beroperasi mengelilingi Kota Semarang.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved