Ada yang Harus Dibenahi Agar PPSM Aparatur Raih Predikat Bersih dan Melayani

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (PPSDM Aparatur) mengundang Inspektorat Jenderal V KESDM Eka Jayasukmana dan LIPI Jakarta M. Tomtom Ma

Ada yang Harus Dibenahi Agar PPSM Aparatur Raih Predikat Bersih dan Melayani
PPSDM

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (PPSDM Aparatur) mengundang Inspektorat Jenderal V KESDM Eka Jayasukmana dan LIPI Jakarta M. Tomtom Makmur untuk memberikan sosialisasi pencapaian predikiat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Aula Wisma, Bandung, Kamis (4/7) kemarin.

Narasumber yang menjadi pembiacara tersebut di acara tersebut, memaparkan secara detail dan mendalam mengenai strategi serta langkah yang harus dilakukan oleh para pegawai PPSDM Aparatur agar mempercepat pencapaian predikat WBBM.

Tak sampai hanya itu, para narasumber juga mengungkapkan hal yang perlu untuk dibenahi agar mendapatkan predikat tersebut.

Hal tersebut menjadi perhatian penting bagi PPSDM Aparatur. Karena pada 2019, PPSDM Aparatur merupakan satu dari empat instansi pemerintahan yang memperoleh Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Menariknya, sebagai bentuk keseriusan untuk mencapai predikat tersebut, para peserta yang hadir di acara tersebut beramai-ramai membubuhkan tanda tangannya di tempat yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved