Kementerian ESDM Adakan Kegiatan Penutupan Magang Tingkat Manajerial PT. Timah

Kamis (18/7/2019), Kementerian ESDM mengadakan Kegiatan Penutupan Magang Tingkat Manajerial PT. Timah yang berlokasi di Griya PT. Timah, Tbk Pangkal

Kementerian ESDM Adakan Kegiatan Penutupan Magang Tingkat Manajerial PT. Timah
dok. Kementerian ESDM

Kamis (18/7/2019),  Kementerian ESDM mengadakan Kegiatan Penutupan Magang Tingkat Manajerial PT. Timah yang berlokasi di Griya PT. Timah, Tbk Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung.

PT. Timah berharap program magang terus berjalan dengan baik, mendapatkan terus kuota peserta magang agar PT. Timah dapat memperbaiki kinerja.

Karena melalui program magang ini, peserta telah memberikan inspirasi bagi perusahaan sehingga ada perspektif yang lebih luas, dalam melakukan inovasi perubahan-perubahan untuk perusahaan.

Kementerian ESDM juga dapat menjadi pendamping ketika PT. Timah akan melakukan ekspansi ke negara lain, timah sedang mengembangkan industri pengolahan logam timah dan rare earth mineral.

CDP merupakan program berkelanjutan mulai dari new hires 2014 dan 2015 melaksanakan magang pada BU/BUT sektor ESDM, lalu kegiatan lainnya adalah training dan e-learning. Tahun 2019 dilanjutkan dengan magang pejabat administrator dan pengawas, kegiatan ini dilakukan untuk mengukur daya saingnya pada pegawai di KESDM.

Ini dilakukan karena Kementerian ESDM memiliki tanggung jawab besar yang harus dijalankan dengan pegawai yang berkompetensi tinggi dan mengenal lapangan para stakeholder sektor ESDM.

esdm-190719-2

Setelah pelaksanaan magang ini diharapkan stakeholder dapat bekerja sama lebih baik, singkat dan efisien untuk mendukung proses bisnis stakeholder sektor ESDM. Kementerian ESDM juga menerima pegawai dari PT. Timah atau perusahaan lain untuk magang di Kementerian ESDM untuk dapat saling memahami.

Di akhir sambutannya, Direktur SDM PT. Timah mengucapkan terima kasih kepasa KESDM telah menjadikan PT. Timah sebagai tempat magang bagi PNS KESDM dan berharap kegiatan magang ini akan terus berjalan pada tahun-tahun mendatang.

Kegiatan ini dihadiri oleh :

1.         Direktur SDM PT. Timah, Bapak M. Rizki

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved