Ria Norsan: Kalau Cekcok Terus Kapan Mau Majunya?

Ketua DPD Tingkat I Golkar Kalimantan Barat, Drs.H.Ria Norsan, menegaskan, Partai Golkar akan terus maju dan berkembang jika para pengurus dan kaderny

Ria Norsan: Kalau Cekcok Terus Kapan Mau Majunya?
Antara News
Ketua DPD Tingkat I Golkar Kalimantan Barat, Drs.H.Ria Norsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPD Tingkat I Golkar Kalimantan Barat, Drs.H.Ria Norsan, M.M, M.H, menegaskan, Partai Golkar akan terus maju dan berkembang jika para pengurus dan kader-kader terbaiknya kompak. Perselisihan, atau percekcokan, hanya akan menggerus keutuhan partai.

"Maka kompaklah. Sekarang saatnya kita makin kompak dan bersatu, untuk Partai Golkar yang jauh lebih maju dan berkembang," tegasnya, Senin (25/11/2019) di Jakarta.

Baca: Norma Larangan Mantan Napi Korupsi Maju Pilkada Diharapkan Tidak Ahistoris

Ria Norsan juga menyatakan, kader-kader Golkar di daerah saat ini merasakan adanya kemajuan dari aspek organisasi dan tata kelola partai.

"Terasa benar adanya kemajuan dari kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto. Walau belum sampai dua tahun memimpin partai namun Pak Airlangga sudah banyak membawa kemajuan untuk partai. Tidak hanya di pusat, akan tetapi juga di daerah," ujar Ria Norsan yang juga Wakil Gubernur Kalimantan Barat tersebut.

Karena kepemimpinannya yang baik itu, kata Ria Norsan, Airlangga Hartarto juga menjadi pilihan terbaik untuk posisi Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024 yang akan ditentukan pada Munas 3-5 Desember mendatang di Jakarta.

Pilihan kepada Airlangga Hartarto, sambung mantan Bupati Mempawah 2009–2014 dan 2014–2018 itu, tak hanya dari DPD Tingkat I dan DPD Tingkat II Golkar Kalimantan Barat. Akan tetapi, dari keseluruhan pemangku kepentingan atau voters Golkar se Kalimantan.

"Kami di Kalimantan Barat ada 15 suara. Untuk seluruh Kalimantan, 68 suara. Kami solid. Kami sering komunikasi dan terus memantapkan dukungan. Insya Allah tidak berubah," ujar Ria Norsan yang tengah mengikuti kegiatan APPSI (Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia) di Jakarta.

Ria Norsan tidak mempermasalahkan adanya kandidat ketua umum Partai Golkar lainnya di samping Airlangga Hartarto. Namun, dia mengimbau agar di antara mereka tidak ada yang saling menjelek-jelekkan. Apalagi sampai menimbulkan pertentangan serius atau percekcokan.

Baca: Ketua Wanbin Golkar ARB Yakin Munas Berjalan Musyawarah Mufakat

"Silahkan maju, tetapi harus bersikap fair. Jangan memburuk-burukkan calon lain," serunya.

"Yang terbaik bagi kami tetap Pak Airlangga Hartarto," pungkasnya. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved