Breaking News:

Gus Halim Ulang Tahun, Netizen Ramai-ramai Layangkan Doa dan Harapan

Terdapat lebih dari 20 ribu kicauan netizen yang mendoakan Mendes PDTT di hari ulang tahunnya.

dok. Kemendes PDTT
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar lahir di Jombang, 14 Juli 1962. 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar atau yang akrab disapa Gus Menteri sedang merayakan hari istimewanya yakni hari ulang tahunnya yang ke-59.

Pria kelahiran Jombang pada 14 Juli 1962 itu diserbu ucapan selamat dan doa hingga harapan oleh warganet. Seketika, nama Halim Iskandar menjadi trending topic di twitter.

"Selamat ulang tahun Gus Menteri, semoga sehat, sukses dan diberikan kemudahan, kelancaran dalam membangun desa-desa seluruh Indonesia," tulis salah satu warganet, Yusra di akun twitternya, Rabu (14/07/2021).

Hingga berita ini ditayangkan sudah lebih dari 20 ribu kicauan netizen yang senada, mereka mendoakan anak dari pasangan KH. Muhammad Iskandar dengan Nyai. Muhassonah itu agar dimudahkan menjalankan tugasnya membangun desa.

"Selamat ulang tahun Gus Menteri, semoga penuh dengan keberkahan untuk mencapai SDGs Desa menuju desa mandiri," kicau warganet lainnya, Tri Mulatsih

Doa dan harapan untuk keluarga pondok pesantren Denanyar Jombang Jawa Timur itu seiring dengan kegemaran Abdul Halim yang berkeliling ke pelosok desa di Indonesia menunaikan tugas Presiden Joko Widodo, sebagai Menteri Desa PDTT.

Selain dari netizen, ucapan selamat ulang tahun ke-59 untuk Halim Iskandar juga datang dari para stafnya, pendamping desa, serta para tokoh, mulai dari politisi hingga ulama dari berbagai daerah di Indonesia. Hingga saat ini ini untaian doa untuk Halim Iskandar terus mengalir.

"Jujur saya sangat beruntung memiliki pimpinan seperti Gus Menteri yang selalu memberikan kesejahteraan TPP. Semoga umur panjang Gus Menteri bisa diikuti kebahagiaan di tiap yang dilewati, semoga kesehatan Gus Menteri terpelihara, harapan dan cita-cita semoga cepat dikabulkan," ungkap Susan Melinda Siregar melalui cuitannya. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved