Hadiri Pernikahan Putri Chairul Tanjung, Bamsoet Doakan Kedua Mempelai Menua Bersama

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo turut berbahagia atas menikahnya Putri Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo.

Editor: Content Writer
Doc. MPR
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Chairul Tanjung di acara akad nikah Putri Tanjung dan Guinandra di Jakarta, Minggu (20/3/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo turut berbahagia atas menikahnya Putri Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo. Presiden Jokowi dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono hadir sebagai saksi di acara akad nikah kedua mempelai.

"Selamat menempuh hidup baru kepada pasangan Putri dan Guinandra. Perjalanan bahtera rumah tangga baru dimulai. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Menua bersama," ujar Bamsoet usai menghadiri akad nikah Putri dan Guinandra di Jakarta, Minggu (20/3/2022).

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM dan Keamanan ini menuturkan, pernikahan bukan hanya mengikat kedua pengantin saja. Tetapi, juga mempersatukan kedua keluarga besar masing-masing mempelai, menguatkan jalinan silaturahim, serta mengokohkan persaudaraan kebangsaan.

"Sebuah pernikahan tentunya akan mempertautkan dua keluarga besar yang berbeda latar belakang daerah, adat istiadat dan budaya. Jadikan perbedaan latar belakang guna memperkokoh hubungan kekeluargaan. Itulah indahnya pernikahan dalam khasanah kebudayaan Indonesia yang berbinneka tunggal ika,” kata Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila dan Wakil Ketua Umum FKPPI ini mengingatkan, dalam membangun bahtera rumah tangga tidaklah semudah membalikan tangan. Pasti ada cobaan dan rintangan yang menghadang di tengah jalan. Semuanya tidak sukar untuk diatasi bersama.

"Insya Allah pasangan Putri dan Guinandra bisa mengatasi semua ombak serta gelombang kehidupan dalam menjalani bahtera rumah tangga. Saling menghormati, menyayangi serta menjaga satu dengan yang lain. Serta cepat mendapatkan buah hati yang sholeh/sholehah," pungkas Bamsoet. (*)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved