Airlangga Hartarto Beri Special Gift untuk Rhoma Irama, Untuk Lengkapi Gitar Legenda

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan kado spesial untuk Raja Dangdut Rhoma Irama.

Editor: Content Writer
Doc. Golkar
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat berkunjung ke Studio Soneta Record, di Depok, Selasa (17/05/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan kado spesial untuk Raja Dangdut Rhoma Irama. Legenda dangdut Indonesia yang selama ini dikenal dengan gitar buntungnya itu mendapatkan “head” gitar khusus dari Airlangga.

“Ini kita kasih special gift untuk melengkapi Bang Haji. Ini kepalanya. Karena selama ini gitarnya kan buntung, maka kita lengkapi kepalanya,” kata Airlangga, saat berkunjung ke Studio Soneta Record, di Depok, Selasa, (17/05/2022).

Head gitar khusus ini pun diterima Rhoma dengan senang hati. Airlangga memberikan head gitar khusus ini sebagai simbol untuk melengkapi gitar Rhoma.

“Ini melambangkan kehidupan tidak boleh terputus. Harus ada keberlangsungan. Ini penuh arti. Hidup ini harus utuh, gak boleh terpotong-potong. Nah ini simbolnya,” ujar Airlangga sembari menunjuk head gitar yang diberikan kepada Rhoma Irama.

Hubungan Airlangga dan Rhoma Irama sendiri semakin akrab sejak pedangdut yang akrab disapa Bang Haji itu kembali ke Partai Golkar. Rhoma pernah menghadiri acara buka puasa dengan PPK Kosgoro pada 25 April yang juga dihadiri Airlangga.

Dalam pertemuan itu di studio Soneta, Airlangga secara khusus juga menunjukkan kaos bergambar Rhoma Irama dengan bertuliskan FORSA atau Fans of Rhoma and Soneta, yang menunjukkan jika Menko Perekonomian RI itu juga adalah salah satu fans dari Raja Dangdut dan Grup Soneta.

Rhoma pun menyambut ketulusan Airlangga ini dengan jabat erat. Ini menandakan hubungan yang terbangun erat antara Si Raja Dangdut dan Airlangga yang dicalonkan menjadi presiden di Pilpres 2024 oleh Partai Golkar.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved