Breaking News:

Turunkan Angka Kecelakaan, KNKT Jalin Kolaborasi dengan STTA

Kedua belah pihak berharap, dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan kualitas dari tenaga pengajar dan mahasiswa STTA.

Istimewa
Turunkan Angka Kecelakaan, STTA Jalin Kolaborasi dengan KNKT. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka meningkatkan kerjasama pendidikan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang penerbangan, Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) jalin kerjasama  dengan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).           

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilaksanakan secara desk to desk oleh Marsda TNI (Purn) Ken Darmaston dari STTA dan Ketua KNKT, Soerjanto Tjahjono di Ruang Rapat STTA, pada Jumat, (24/7/2020) lalu.

Dalam kerja sama tersebut, pihaknya mengatakan berkomitmen terhadap penelitian, keselamatan penerbangan, pengembangan sistem manajemen serta teknologi informasi penerbangan, pelatihan, peningkatan sumber daya manusa, dan kegiatan ilmiah lainnya.                  

Kedua belah pihak berharap, dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan kualitas dari tenaga pengajar dan mahasiswa STTA. Untuk jangka panjangnya, kerja sama tersebut dapat menjadi wadah untuk berbagi pengalaman guna menurunkan angka kecelakaan transportasi nasional.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved