Breaking News:

Bentuk Tanggung Jawab, Golkar DKI Jakarta Gelar Pendidikan Politik untuk Para Kader

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta menggelar pendidikan politik untuk semua kader Golkar di seluruh DKI Jakarta.

Ist
Partai Golkar DKI menggelar pendidikan politik di Kantor DPD Partai Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta menggelar pendidikan politik untuk semua kader Golkar di seluruh DKI Jakarta.

Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan, dengan adanya pendidikan politik, semua kader Golkar Jakarta harus bisa menjabarkan dan menjelaskan kepada masyarakat, tentang visi misi Partai Golkar DKI.

“Sebelum kita turun ke tengah-tengah masyarakat dan menarik simpati masyarakat, maka manajemen pengelolaan organisasi yang efektif dan efisien harus dikuasi dulu. Nah, pendidikan politik ini salah satu cara untuk mendalami cara yang paling baik mengelola organisasi,” jelas Zaki.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang turut hadir dan membuka acara tersebut secara virtual mengatakan, pendidikan politik ini sangat perlu dilakukan, guna meningkatkan kapasitas diri kader Partai Golkar dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat umum sebagai bentuk tanggung jawab Partai Golkar kepada masyarakat.

"Partai politik wajib hadir kepada masyarakat dalam situasi apapun, terutama di masa sulit. Maka, Partai Golkar sebagai partai besar di Indonesia telah siap menjadi wadah aspirasi segala aspek dari masyarakat, terlebih kantor Golkar DKI Jakarta telah hadir sebagai kantor yang ramah publik," ungkap Airlangga, Jumat malam (28/8).

Kepada para peserta acara, Airlangga mengingatkan bahwa tiada hari tanpa kampanye kebaikan dan tidak harus menunggu pemilu dan pilkada.

"Kita bisa terus kampanye kebaikan sampai kapanpun. Misalnya hari ini kampanye tentang penggunaan masker,” ujar Airlangga kepada peserta acara.

Airlangga pun meminta kepada para kader Partai Golkar untuk terus mengampanyekan pakai masker. Sebab hal itu, bagian dari bentuk pendidikan politik kepada masyarakat dan momentumnya sangat tepat.

“Kita harus bina semua kader militan dari sekarang. Kader militan wajib dibekali ilmu-ilmu manajemen massa yang baik. Golkar DKI Jakarta harus mempelopori itu,” tegas Airlangga.

Sementara itu di tempat yang sama, ketua penyelenggara acara Firlie Ganinduto mengatakan, acara pendidikan politik ini sebagai bentuk tanggung jawab Partai Golkar kepada masyarakat Jakarta.

“Acara dilakukan di 20 titik di 6 wilayah se -DKI Jakarta dan dihadiri mulai kader tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan kelurahan, mahasiswa, milenial, dan masyarakat umum lainnya yang diharapkan melahirkan die hard supporters Partai Golkar DKI Jakarta,” pungkasnya. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved