Breaking News:

PT Imza Rizky Jaya Group Launching Program Indonesia Terang di Kabupaten Oku Timur Sumsel

Launching Program Indonesia oleh PT IRJ Group ini berlangsung di Desa Limansari, Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten Oku Timur, Provinsi Sumsel.

DOK. PT IRJ GROUP
PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group Launching Program Indonesia Terang, di Desa Limansari, Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten Oku Timur, Provinsi Sumsel. 

Penulis : Ferizal Hasan

TRIBUNNEWS.COM - PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group Launching Program Indonesia Terang, di Desa Limansari, Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten Oku Timur, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (28/11/2020).

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, melalui Direktur Operasional, Clara Monica didampingi Humas PT IRJ Avrinda Widiyati mengatakan, Launching Program Indonesia oleh PT IRJ Group ini berlangsung di Desa Limansari, Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten Oku Timur, Provinsi Sumsel.

Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru SH MM. Selain itu hadir juga dari PT Bangun Perkasa Adidaya Jaya, Siti Aisyah serta masyarakat Kabupaten Oku Timur.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru SH MM mengatakan, program Indonesia Terang yang digagas PT IRJ Group, sangat bermanfaat bagi masyarakat Oku Timur khususnya dan Sumsel serta masyarakat Indonesia seluruhnya.

"Masyarakat Sumsel sangat merasakan manfaat dari program Indonesia Terang yang digagas oleh PT IRJ ini, kami sangat berterima kasih kepada Dirut PT IRJ Group, ibu Hj Rizayati dan keluarga besar PT IRJ Group," kata H Herman Deru.

Direktur Operasional, Clara Monica didampingi Humas PT IRJ Avrinda Widiyati mengatakan, Launching Program Indonesia Terang di Oku Timur berangsung meriah dan sukses.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten Oku Timur serta segenap masyarakat Sumsel yang telah mensukseskan program Indonesia Terang," ucap Clara Monica.

Sementara itu, Dirut PT IRJ Group, ibu Hj Rizayati secara terpisah mengatakan, dirinya belum bisa hadir pada Launching Program Indonesia Terang di Sumsel karena sedang ada kegiatan di kampung halamannya di Bireuen, Aceh.

"Saya sudah meminta kepada Humas PT IRJ untuk menghadiri acara Launching Program Indonesia Terang di Kabupaten Oku Timur, Sumsel dan Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik dan lancar," ucap Hj Rizayati.

Pengusaha nasional asal Bireuen Aceh ini, juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan serta jajarannya dan seluruh masyarakat Oku Timur serta masyarakat Sumsel yang telah mendukung program Indonesia Terang.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten Oku Timur serta segenap masyarakat Sumsel yang telah mensukseskan program Indonesia Terang," ucap Hj Rizayati. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved