Hati-hati Hipnotis Daun Teh

Jika ada yang menawarkan anda daun teh dan anda diminta untuk mencium daun teh tersebut, ada baiknya anda tidak mengikuti tawaran tersebut.

Hati-hati Hipnotis Daun Teh
Warta Kota
Ilustrasi hipnotis
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika ada yang menawarkan anda daun teh dan anda diminta untuk mencium daun teh tersebut, ada baiknya anda tidak mengikuti  tawaran tersebut. Sebab besar kemungkinan daun teh tersebut mengandung obat bius dan bisa membahayakan.

Setidaknya dari informasi yang tersebar melalui Blackberry Broadcast Messenger (BBM), ada penipuan yang berkedok menggunakan hipnotis daun teh.

Isi broadcast tersebut dijelaskan, jika ada orang yang menawarkan daun teh, agar jangan dicium aromanya, karena bisa membuat orang tersebut tak sadarkan diri.

Berikut BBM yang diterima Tribunnews.com, Selasa (19/4/2011).
"Info : bila di tempat umum ada yang menawarkan daun teh (TIEK KWAN IN) atau produk lainnya dari China disuruh cium wanginya, JANGAN COBA2 TURUTI karena yang didalamnya adalah OBAT BIUS, begitu cium langsung menuruti permintaannya. Tolong BM buat teman-teman yang lain," demikian isi BlackBerry Messenger tersebut.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved